Human Interest

Masuki Masa Pensiun, Perpisahan Haru Camat Air Hitam Suryadi dengan Warga SAD

Selama menjabat Camat, Suryadi selalu menjaga hubungan baik dan melakukan pembinaan terhadap warga SAD di sana.

Masuki Masa Pensiun, Perpisahan Haru Camat Air Hitam Suryadi dengan Warga SAD
TRIBUNJAMBI/HERU PITRA
Bupati Sarolangun Cek Endra saat meninjau banjir di kawasan Kecamatan Air Hitam, Kamis (3/1)

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Selama menjabat Camat, Suryadi selalu menjaga hubungan baik dan melakukan pembinaan terhadap warga SAD di sana.

Rasa kehilangan itu diungkapkan Tumenggung Melimun dari Desa Jernih. Saat menghadiri acara pisah sambut Camat Air Hitam. Dia mengaku sangat kehilangan atas digantikannya Camat Air Hitam Suryadi. Sebab menurutnya Suryadi di kala menjabat sangat dekat dengan mereka.

Baca: VIDEO: Baca Santai Sambil Kongkow di Pedestrian Jomblo Lewat Buku dari Perpus Keliling

”Jujur sajo awak sedih nian kehilangan rajo kecik awok Pak Camat Suryadi. Tapi apolah dayo ini kehendak yang kuaso ” ujarnya dengan logat bahasa ( SAD ), Selasa ( 13/02 ).

Dengan kalimat terbata dan mata berlinangan air mata, dia mendoakan yang terbaik agar mantan camat tersebut diberikan kesabaran, kesehatan dan kesuksesan dalam menatap tugas kedepan.

”Iyo. Doa kami di siko semogo mantan rajo kecik awok diberikan kesaboran serto kekuatan dalam menjalani tugas di maso yang akan datang. Kami jugo mintok tulung agar mantan rajo biso sering jumpo dengon kamoi ” harapnya.

Kehadiran camat yang baru (Imron) juga merupakan harapan-harapan besar bagi mereka untuk bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat khususnya dengan warga SAD.

Baca: Warga Eks Transmigrasi Rayakan HUT Desa

Baca: VIDEO: Polsek Jelutung Tangkap Pelaku Curanmor

”Awak jugo berharop dengon rajo nan baru biso membino kamoi macam pak raji kami yang lamo. Perhatikan keluh kesah kamoi, anak nak sekolah, tempot kami bakeboun nyari makan tulung dipikiukan ” kata Tumenggung.

Halaman
12
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help