Heboh Temuan Mayat di Bawah Pohon Jengkol, Kondisi Mengenaskan

“Penyebab meninggalnya belum diketahui, apakah pembunuhan atau sebab lain. Hanya saja, saat ditemukan di...."

Heboh Temuan Mayat di Bawah Pohon Jengkol, Kondisi Mengenaskan
IST
Warga Desa Arang-arang, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, mendadak heboh. Pasalnya, ada sesosok mayat perempuan di kebun warga yang tergeletak di bawah pohon jengkol, Selasa (13/2). 

Laporan Wartawan Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Warga Desa Arang-arang, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, mendadak heboh. Pasalnya, ada sesosok mayat perempuan di kebun warga yang tergeletak di bawah pohon jengkol, Selasa (13/2).

Belakangan diketahui, mayat di bawah pohon jengkol kebun milik Nyai Asiah itudiduga bernama Elfi (35). Warga berdatangan ke lokasi untuk mengetahui identitas korban.

Menurut Sertu Damanhuri, Babinsa setempat, korban diketahui menghilang dari rumahnya sekitar dua minggu lalu.

Sebelum menghilang, katanya, korban ada selisih paham dengan suaminya yang bernama Budi.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang ke kebun. Saat itu, dia mencium bau busuk dari bawah pohon jengkol. Ketika dilihat, ada sesosok mayat tergeletak.

“Penyebab meninggalnya belum diketahui, apakah pembunuhan atau sebab lain. Hanya saja, saat ditemukan di lehernya ada tali dari kain,” ujar Damanhuri.

Sedangkan Kapten Udi Iswanto, Danramil setempat mengatakan kasusnya sedang didalami Polsek Kumpeh Ulu.

Sementara, sejumlah polisi terlihat menggelar olah TKP. Kanit Reskrim Ipda Dwi Yatno Polsek Kumpeh Ulu mengaku, proses evakuasi jenasah Elfi dipimpin Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu S Harefa.

“Saat ini, jenasah dibawa ke RS Abdul Manap untuk diotopsi guna menyelidiki motif meninggalnya Almarhumah,” tukas Dwi Yatno.

Penulis: syamsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help