FOTO: Terkait Ukuran Toko Pasar Baru Bangko, Pedagang Mengeluh. Thoher: Tidak Disewakan

Kios dan ruko di Pasar Baru, Kota Bangko, telah rampung dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin. Dalam waktu

FOTO: Terkait Ukuran Toko Pasar Baru Bangko, Pedagang Mengeluh. Thoher: Tidak Disewakan
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA
Toko di Pasar Baru Kota Bangko. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Kios dan toko di Pasar Baru, Kota Bangko, telah rampung dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin. Dalam waktu dekat kios yang diperuntukkan oleh pedagang daging, ikan dan lainnya akan ditempati oleh para pedagang.

Pantauan Tribunjambi.com,  Rabu (14/2), toko dan kios yang dibangun terlihat rapi. Beberapa pedagang terlihat mulai membersihkan toko yang akan mereka tempati itu.

Baca: Cornelis Siap Berikan Keterangan - Gak Tau Saya. Saya Baru Tau dari Media Online

“Saya menempati toko di sini, karena tempat saya berjualan dulu telah dirobohkan, karena akan dibangun tempat yang baru ini,” kata pedagang alat pecah-belah.

Dia mengatakan, terkait toko yang akan ditempatinya itu belum dikasih tahu apakah disewakan atau mereka hanya membayar retribusi saja.

“Berapa kami harus bayar belum ada dijelaskan, tapi kami akan menempati ruko ini. Biasanya bayar untuk jangka satu tahun itu sudah lengkap semuanya termasuk untuk biaya kebersihan,” sebutnya.

Namun lanjutnya, terkait bangunan pasar yang baru selesai dibangun ini mereka mengaku tidak begitu puas. Sebab toko  untuk pedagang campuran ruangnya sangat kecil dan sempit.

Baca: Mobil Pengangkut 20 Jeriken Solar Masuk Jurang di Tabir Barat Merangin, Satu Orang Meninggal

Baca: Cuti Pilkada, Ini Pesan Al Haris

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help