Pjs Kepala Daerah di Jambi Dilantik Hari Ini, Semua Kepala Daerah dan Wakilnya Hadir

Tiga posisi kepala daerah yang kosong akibat mengikuti Pilkada Serentak Juni mendatang hari ini dilantik.

Pjs Kepala Daerah di Jambi Dilantik Hari Ini, Semua Kepala Daerah dan Wakilnya Hadir
TRIBUN JAMBI/RIAN BACKEND
pilkada serentak jambi 

*Hari ini pelantikan Pjs

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- Tiga posisi kepala daerah yang kosong akibat mengikuti Pilkada Serentak Juni mendatang hari ini dilantik.

Sesuai dengan Surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor: T.131/1209/OTDA, pelantikan ini akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia, Rabu (14/2).

Untuk tiga kepala daerah di Jambi yang mengikuti Pilkada yaitu kota Jambi Kerinci dan Merangin akan dilantik siang ini sekitar pukul 14.00 wib di Auditorium Rumah dinas Gubernur Jambi.

"Iya besok siang pelantikan Pejabat Sementara (PJs) Bupati/Walikota sebagai pengganti pejabat yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)," kata Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah.

Saat ini, surat undangan untuk OPD-OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi telah dikirimkan,tamu undangan khususnya PNS tidak mesti menggunakan pakaian khas, namun cukup menggunakan pakaian dinas biasa.

Sesuai imbauan, walikota dan wakil walikota, kemudian bupati dan wakil bupati yang masih menjabat harus datang ke tempat acara pelantikan tersebut.

Meski akan dilantik, namun hingga kini belum ada yang memberikan keterangan resmi siapa saja yang akan menjabat sebagai Pjs tersebut.

Selasa siang, beberapa awak media mencoba menghubungi Sekda Provinsi Jambi, namun tidak ada jawaban, kabar yang diterima dari petugas jaga di depan ruangan Sekda, beliau tengah mengikuti rapat bersama beberapa OPD.

Informasi yang beredar, nama-nama yang akan menjabat sebagai Pjs tiga daerah tersebut adalah nama-nama yang diprioritaskan sebelumnya,

Halaman
12
Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help