Foto Tanpa Busana Oknum Satpol PP Merangin Beredar, Sekda Bentuk Tim Pencari Fakta

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Merangin, Sibawaihi angkat bicara terkait beredarnya foto bugil seorang wanita yang merupakan

Foto Tanpa Busana Oknum Satpol PP Merangin Beredar, Sekda Bentuk Tim Pencari Fakta
Facebook
Beredar foto perempuan tanpa busana dengan mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Merangin, Sibawaihi angkat bicara terkait beredarnya foto bugil seorang wanita yang merupakan oknum anggota Satpol PP Merangin. Ia mengaku, telah membentuk tim pencari fakta untuk menyusuri kasus tersebut.

“Saya baru tahu Senin kemarin adanya informasi ini. Info yang telah beredar ini akan kami telusuri terlebih dahulu,” kata Sekda ditemui, Selasa (13/2).

Baca: Masnah: Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Alhamdulillah Muarojambi Luar Biasa

Untuk menyelusuri hal tersebut ucapnya, secara internal pihaknya telah membentuk tim pencari fakta. Tim ini akan mencari bukti-bukti yang jelas di lapangan.

“Setelah tahu Senin kemarin, kita langsung membentuk tim. Tim inilah yang akan mencari bukti-bukti dan siapa oknum tersebut, dan kenapa bisa beredar,” ucapnya.

Yang jelas lanjutnya, siapapun pegawai yang berbuat amoral pasti akan ditindaklanjuti. Dan ada sanksi yang diberikan, jika hal itu benar-benar terbukti.

“Terkait hal ini kita akan sikapi dengan serius,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Merangin dihebohkan dengan beredarnya lima foto wanita diduga oknum pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin. Menariknya, tiga foto masing-masing memperlihatkan seorang perempuan memakai baju mirip seragam satpol PP. Sementara itu dua foto lain tanpa busana.

Baca: Masih Ingat Pembantaian Sadis 2 Wanita dan 1 Bocah di Tebo? Kini Dalangnya Ketakutan dan Jadi Mualaf

Baca: PN Sengeti Tahun 2016 Dapatkan Akreditas A

Foto itu telah beredar di jejaring sosial Facebook beberapa hari terkahir. Diduga, wanita berparas berkulit putih itu merupakan oknum Satpol PP Merangin. Foto yang tersebar beberapa hari yang lalu itu, diunggah akun facebook bernama Cinta Sumatra.

Foto tersebut diberi caption 'Pol pp jangan razia diluar terus...XX razia juga anak buah'.(*)

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help