TribunJambi/

DP Rp 900 Ribu Spesial dari Honda di Hari Kasih Sayang

Menyemarakkan Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal dengan hari Valentine, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen)

DP Rp 900 Ribu Spesial dari Honda di Hari Kasih Sayang
tribunjambi/nurlailis
PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan-jaringan dealernya berbagi promo menarik dengan Tajuk “Dilanda Promo Honda, One HEART, One LOVE”.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyemarakkan Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal dengan hari Valentine, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan-jaringan dealernya berbagi promo menarik dengan Tajuk “Dilanda Promo Honda, One HEART, One LOVE”.

Kali ini program menarik yang ditawarkan adalah spesial bagi pecinta All New Honda Beat Sporty dan Honda BeAT Pop.

“Melalui program ini kami mengungkapkan rasa kasih sayang kami kepada konsumen setia Honda yang mana untuk lebih memudahkan mereka untuk memiliki motor Honda,” ujar General Manager Marketing Sinsen, Erwin Susanto.

Promo Hari Valentine ini sangat menguntungkan konsumen karena hanya cukup bayar DP Rp 900 ribuan saja sudah bisa bawa pulang Honda BeAT ini.

“Promo ini memang hanya berlaku untuk tipe Honda BeAT Sporty dan Honda BeAT Pop dan berlaku mulai dari 12 - 18 Februari 2018,” tambahnya.

New Honda BeAT Sporty hadir dengan desain grafis terbaru yang tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini.

Sedangkan untuk New Honda BeAT POP eSP tampil dengan lebih atraktif melalui penyematan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless terbaru sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.

“Jadi bagi para kawula muda yang ingin tampil trendy, sporty dan keren bersama Honda, segera kunjungi dealer Honda terdekat kami dan jangan sampai ketinggalan karena promo ini terbatas,” tutupnya. (Cul)

Penulis: Nurlailis
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help