Mobil Diduga Bodong Diamankan Aparat Polresta Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Puluhan orang dari beberapa lokasi kembali diamankan Tim gabungan Polresta

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Puluhan orang dari beberapa lokasi kembali diamankan Tim gabungan Polresta Jambi, dalam Operasi Mantap Praja, Minggu (11/2) dini hari.

Selain mengamankan puluhan pemuda, tim Polresta Jambi juga mengamankan belasan kendaraan roda dua, dan tiga unit kendaraan roda empat di Jembatan Makalam.

Dalam operasi itu, kepolisian menutup arus jalan di jembatan Makalam dari dua sisi. Sejumlah pemuda yang diduga tengah di bawah pengaruh alkohol nyaris menabrak anggota Polresta Jambi yang berusaha menutup jalan. Adanya perlawanan itu, membuat pihak kepolisian mengeluarkan tembakan peringatan agar suasana terkendali.

Petugas yang melakukan pengecekan kendaraan yang diamankan tersebut menemukan sejumlah kendaraan dengan surat-surat diduga palsu yakni, Avanza berwana hitam. Diduga STNK nya palsu karena tidak sesuai antara STNK dengan nomor seri rangka mobil.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yudha Lesmana, memerintahkan anggotanya untuk membawa mobil beserta sopirnya ke Mapolresta Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Reskrim bawa mobil dan langsung ke Polresta untuk kita tidak lanjuti. Dugaan sementara mobil itu bodong karena STNK nya tidak sesuai," sebut Kasat Reskrim.

Sedangkan puluhan pemuda yang terjaring juga dibawa ke Mapolresta Jambi untuk dilakukan pemeriksaan dan tes urine . Sejumlah warnet juga menjadi sasaran petugas.

Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto mengatakan, pihaknya dalam operasi mantap praja kali ini mengamankan sedikitnya 10 orang, dari lokasi berbeda yang dilakukan operasi.

"Dari 10 orang yang diamankan dan di tes urinenya, ternyata ada satu yang diduga positif memakai narkoba. Setelah tes urine ternyata ada yang positif, langsung kita lakukan rehabilitasi," ungkap Priyo. (udi)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help