Simak! Peneliti Menemukan Bahwa Pekerja yang Sering Bercinta Miliki Gaji Tinggi, Apa Iya?

Hasil penelitian lebih lanjutnya juga mengungkapkan pekerja yang memiliki masalah pada kesehatan namun aktif secara seksual

Simak! Peneliti Menemukan Bahwa Pekerja yang Sering Bercinta Miliki Gaji Tinggi, Apa Iya?
http://www.viral4real.com/
karyawan dan duit 

TRIBUNJAMBI.COM - Berdasarkan peneltian terbaru yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University, menyatakan bahwa, orang yang lebih aktif dalam kehidupan seksual, memiliki tingkat pendapatan atau gaji yang lebih tinggi ketimbang yang tidak.

Baca: Belum Punya Keturunan? Konsumsi Daun ini Buat Mewujudkannya, Begini Cara Meramunya

Lewat penelitian yang berfokus terhadap efek aktivitas seksual terhadap pendapatan dari 7.500 orang, ternyata pekerja yang melakukan hubungan intim dua sampai tiga kali seminggu mendapatkan pendapatan 4,5 persen lebih banyak ketimbang yang tak melakukan hubungan intim dalam jumah tersebut.

Hasil penelitian lebih lanjutnya juga mengungkapkan pekerja yang memiliki masalah pada kesehatan namun aktif secara seksual, juga mendapatkan pendapatan 1,5 persen lebih banyak.

Baca: Risih dengan Tahi Lalat yang Mengganggu Penampilan, ini Tips Menghilangkannya Secara Alami

Baca: Bolehkan Pengidap Diabetes Minum Air Kelapa?

Sedangkan para lajang yang belum menikah menunjukan pendapatan yang lebih rendah.

"Teori hirearki Maslow mengklaim bahwa semakin bahagia dan semakin terpenuhinya kebutuhan seseorang dalam hidupnya, maka orang tersebut akan lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan mereka, atau jika dihubungkan maka pendapatan akan lebih tinggi," ujar penulis penelitian Dr. Nick Drydakis.

Dr. Drydakis mengatakan, bahwa teori tersebut menyebutkan kalau selain butuh dicintai dan mencintai, orang-orang juga butuh pemenuhan seksual atau non seksual terhadap orang lain.

Baca: Ada Keuntungan di Balik Tahi Lalat Anda, Lihat Disini Untuk Mengetahuinya

Baca: Bahaya Makan Mie dengan Nasi, Gak Percaya? Lihat Video ini

"Dengan tak adanya unsur-unsur tersebut, orang mungkin menjadi rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial, dan depresi. Faktor penyebab lain yang dapat mempengaruhi kehidupan kerja mereka," terangnya.

Baca: Penyerang Gereja Santa Lidwina Bedog Ternyata Sering Berpindah-pindah Rumah

Baca: Sedang Misa, Romo & Umat Gereja Santa Lidwina Bedog Sleman Diserang

Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help