Unik! Jual 'Jasa' Joki Game Online, Bagaimana Bisa?

Bukan sebagai developer game atau membuka bisnis warung internet, tapi Akil dan Wendy justru manfaatkan keahliannya bermain

Unik! Jual 'Jasa' Joki Game Online, Bagaimana Bisa?
via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
(Foto: Dok. Akil) Akil saat lakukan joki game Mobile Legend. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANJARMASIN - Unik, dua warga Banjarmasin ini jadikan game online sebagai salah satu sumber penghasilannya.

Bukan sebagai developer game atau membuka bisnis warung internet, tapi Akil dan Wendy justru manfaatkan keahliannya bermain game untuk kumpulkan pundi-pundi rupiah.

Berkembangnya teknologi digital dan didukung dengan penetrasi akses jaringan internet yang semakin luas, membuat game berbasis online semakin digemari banyak masyarakat termasuk di Banjarmasin.

Baca: Rupanya Mentalist Limbad Sudah Jadi Pendakwah dan Guru Ngaji, Penasaran Caranya Ngajar Tanpa Bicara!

Tak hanya menggusur kepopuleran game-game tradisional, namun peminat game online juga tak terbatas pada anak-anak saja tapi juga orang dewasa yang membuat segmen game online semakin luas.

Jeli melihat dan memanfaatkan fenomena ini, Akil membuka jasa joki game online Mobile Legend. Jadi melalui jasa Akil, akun game online kliennya bisa memiliki peringkat lebih tinggi.

Dari layanan jasa unik yang ditawarkannya ini, Akil mengaku bisa mendapat penghasilan Rp 700 hingga Rp 1 juta rupiah.

"Sekarang peminat jasa ini semakin banyak dan kadang harus menolak beberapa klien karena antrean sudah terlalu panjang," kata Akil.

Pun demikian dengan Wendy yang juga bisa meraup omzet jutaan rupiah perbulan dengan jual beli item-item game online Defend of The Ancient (DOTA) II. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help