Martabak Merah yang Menggoda, Lebih Tebal dan Lembut

Si martabak merah ini tentu saja membuat penasaran karena tampilannya yang tidak seperti martabak pada umumnya.

Martabak Merah yang Menggoda, Lebih Tebal dan Lembut
TRIBUNJAMBI/NURLAILIS
Martabak Lab 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jika biasanya adonan martabak berwarna putih kecoklatan, kali ini ada martabak ada berwarna merah.

Si martabak merah ini tentu saja membuat penasaran karena tampilannya yang tidak seperti martabak pada umumnya.
 

Belum lagi pada topingnya, yaitu oreo dan krim keju. Saat dihidangkan semerbak aroma mentega menyeruak seakan merayu untuk segera disantap.

Pada sisi martabak terdapat lelehan krim keju yang membuat martabak merah ini semakin menggoda.

Martabak Lab
Martabak Lab (TRIBUNJAMBI/NURLAILIS)

Saat gigitan pertama terasa tekstur martabak begitu lembut dan tebal. Padanan oreo dan juga krim keju menjadi perpaduan sempurna menambah cita rasa dari martabak merah menggoda ini.

“Martabak lab ini adalah martabak premium. Secara tekstur memang lebih tebal dan lebih lembut. Ada bahan yang kita bikin sendiri yaitu krim cheese,” ujar chef dari martabak lab, Andri.

Bagi penggemar makanan manis tentunya martabak lab cocok menjadi tujuan wisata kulinermu. Varian menu yang disajikan mampu membuatmu menegak air liur.

Si martabak merah tadi adalah martabak red velvet. Menu ini cocok untuk disantap bersama teman saat menikmati surya yang perlahan menghilang. Harga yang ditawarkan dari martabak red velvet toping adalah Rp 49,9 ribu.

Jika kamu martabak hunter sejati maka tidak akan merasa bosan dengan menu yang disajikan dengan martabak lab. Selain martabak base red velvet ada pula dengan base black forest, pandan dan juga yang original.

Martabak Lab
Martabak Lab (TRIBUNJAMBI/NURLAILIS)

Adapun toping yang tersedia adalah keju, kacang, nutella, cadbury, toblerone, kitkat green tea dan lainnya.

Selain itu ada martabak delapan rasa dan sepuluh rasa. Dalam satu loyang martabak dapat diisi varian rasa seperti coklat, kacang, wijen, keju, milo, srikaya, strawberry, blueberry, tapo, oreo dan rasa lainnya. Martabak lab bisa jadi tempat dimana kamu mencoba rasa yang belum pernah ada sebelumnya.

Belum lagi dengan tempat dari martabak lab adalah dalam kontainer kuning. Jika biasanya memasak dilakukan di dapur maka tempat untuk membuat martabak lab adalah di dalam kontainer kuning.

Martabak lab buka dari jam 15.00 hingga jam 23.00 wib.

Penulis: Nurlailis
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help