Daftar 9 Film Indonesia Tayang Februari 2018, Ini Trailer dan Ringkasannya

Berikut ada trailer film Indonesia yang bisa kamu lihat, nantikan sepanjang Februari 2018.

Daftar 9 Film Indonesia Tayang Februari 2018, Ini Trailer dan Ringkasannya
nur ichsan/wartakota/wartakota
Shandy Aulia 

TRIBUNJAMBI.COM - Penggemar film Indonesia, jangan lewatkan bulan ini untuk menikmati film-fim produksi anak negeri.

Sebagaimana dirilis di id.bookmyshow.com, bulan Februari sudah tiba. Banyak film-film Indonesia yang akan menghiasi layar lebar. Bulan yang identik dengan hari Valentine ini akan menghibur kamu pecinta film Indonesia dengan film Indonesia yang romantis, horor, komedi hingga drama.

Tidak sabar menantikan film yang akan tayang? Berikut ada trailer film Indonesia yang bisa kamu lihat, nantikan sepanjang Februari 2018.

Pada 1 Februari 2018

Hoax

Di minggu pertama, hadir film yang diproduksi oleh rumah produksi Indy Pictures. Hoax bercerita tentang kisah sebuah keluarga yang memiliki rahasia di kehidupan mereka. Slogan “siapa yang bohong?” dihadirkan film ini untuk menguak setiap rahasia karakternya yang misterius.

Jajaran pemain papan atas membuat film ini tidak boleh dilewatkan untuk kamu, di antaranya Vino G Bastian, Tara Basro, Tora Sudiro, dan Jajang C Noer. Film Hoax tayang di bioskop pada 1 Februari 2018.

Syirik

Berikutnya hadir film horor berjudul Syirik. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang janinnya menjadi tumbal karena perjanjian buyutnya dengan setan, agar menjadi kaya raya. Film horor-religi yang diproduksi oleh rumah produksi Anak Bangsa Pictures ini diperankan oleh Nadhira Hill, Guntur Triyoga, dan Farid Ongky. Film Syrik siap tayang di bioskop 1 Februari 2018.

BACA Video Pidato Soal Ormas Islam Beredar, Kapolri Kaget dan Beri Klarifikasi

Halaman
123
Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved