Aman dan Nyaman Berkendara dengan All New Rush, di Agung Toyota Pal 10

All New Rush memiliki Seven Position Seatbelt Rimender pada tiap posisi, sehingga berkendara lebih aman.

Aman dan Nyaman Berkendara dengan All New Rush, di Agung Toyota Pal 10
Tribun Jambi
All New Rush di Agung Toyota Pal 10 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Menyambut 2018, PT Toyota Astra Motor menghadirkan All New Rush. Toyota All New Rush tersedia dalam dua tipe, yaitu TDR Sportivo dan Tipe G.

"All New Rush mengunggulkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Dengan sistem keamanan 6 SRS Airbags pada dua tipe mobil, membuat berkendara semakin aman," jelas Ade Andry Lius Zen, Kepala Cabang Agung Toyota Pal 10, pada TRIBUNJAMBI.COM, (1/2).

Ia mengatakan untuk TRD Sportivo terdapat delapan speaker dan Tipe G memiliki enam speaker. Pertama di kelasnya, mobil ini memiliki power outlet di setiap barisan, sehingga kostumer mudah dan nyaman untuk mengisi daya smartphone.

Tidak hanya itu, pertama dikelasnya juga, All New Rush memiliki Seven Position Seatbelt Rimender pada tiap posisi, sehingga berkendara lebih aman.

All New Rush memiliki Hill Start Assist, Vehicle Stability Control dan Emergency Brake Signal System. Mobil ini juga memiliki Anti Lock Braking System yang membuat anda tetap aman berkendara tanpa takut benturan. Tidak hanya itu, mobil ini menggunakan tipe mesin 2NR-VE, Cylinder In Line, 16 Valves DOHC Dual VVT-i. Daya maksimum All New Rush ps/rpm 104/6000.

Menariknya lagi, dengan harga lama, konsumen dapat membawa pulang semua fitur yang lebih canggih dan lebih safety yang dimiliki All New Rush.

"Mobil ini tampilannya lebih sporty, tampilan mewah, dengan penggerak roda belakang cocok untuk kondisi jalan di Jambi yang berbukit," ujarnya.

Hadir dengan enam pilihan warna, yaitu Putih, Silver Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Black Mica, Red Mica Metallic, dan Bordeaux Mica. Warna yang paling favorit yaitu Bronze Mica Metallica.

Penulis: fitri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help