Hang Out

GALERI FOTO: Nongki Asyik di Warunk Upnormal, Gandrungannya Kaum Millenial Jambi

Weekend, bagi sebagian orang merupakan hari buat bersantai dari rutinitas pekerjaan ataupun tugas sekolah dan skripsi untuk mahasiswa akhir.

GALERI FOTO: Nongki Asyik di Warunk Upnormal, Gandrungannya Kaum Millenial Jambi
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Weekend, bagi sebagian orang merupakan hari buat bersantai dari rutinitas pekerjaan ataupun tugas sekolah dan skripsi untuk mahasiswa akhir.

Banyak cara untuk menghabiskan waktu, diantaranya bersantai, ke mal, nonton film di bioskop, atau sekedar nongki-nongki di tempat asik atau kekinian.

Sekarang ini di Kota Jambi, banyak pilihan tempat bagi yang ingin berkumpul, sekedar bersenda gurau sembari menikmati hidangan. Satu diantaranya tempat tersebut adalah Warunk Upnormal.

30012018_warunk upnormal
Warunk upnormal (TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI)

Baca: CANTIK! Red Velvet Comeback dengan Lagu Bad Boy, Lihat Perubahan Mereka di Setiap Video Musiknya

Warunk upnormal terletak di kawasan Tugu Juang. Tempat ini satu diantara tempat nongkrong favorit lainnya yang sedang digandrungi kaum millenial di Jambi. Tidak hanya makan dan minum, cafe yang menawan ini dapat membuat pengunjung meletakkan smartphone mereka sejenak.

Saat memasuki cafe tersebut, langsung terlihat desain ruangan modern terasa suasana bersahabat menyambut seakan mengucapkan selamat datang. Disebelah kanan dari pintu masuk terdapat meja Bar barista untuk membuat minuman.

"Selamat datang, ini menunya, menu yang kita coret, itu berarti ngak ada ya mbak," ujar salah satu pramusaji saat kami duduk.

30012018_roti bakar
Roti bakar (TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI)

Baca: Hindari! Tanpa Kita Sadari, Hal-hal Ini Bisa Picu Tambah Berat Badan dan Obesitas Loh

Baca: Masih Jadi Misteri, Nikita Mirzani Pakai Baju Seksi dan Pacar Tetap Tidak Terlihat Mukanya

Halaman
12
Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help