Penjualan di Agung Toyota Pall 10 Didominasi City Car dan Passenger

Pada 2017 kemarin, catatan di Diler Agung Toyota Pall 10, sebanyak 60% mobil tipe city car dan pasenger (Avanza, Agya, Cayla dan Rush).

Penjualan di Agung Toyota Pall 10 Didominasi City Car dan Passenger
TRIBUNJAMBI/CHAIRUL NISYAH

TRIBUNJAMBI.COM - Pada 2017 kemarin, catatan di Diler Agung Toyota Pall 10, sebanyak 60% mobil tipe city car dan pasenger (Avanza, Agya, Cayla dan Rush). Selebihnya diikuti mobil besar seperti Toyota Fortuner dan Nav 1 yang mendominan penjualan.

Hal itu dikatakan Ade Andri Luis, Kepala Cabang Agung Toyota Jambi Pal 10, Rabu (24/1) di sela-sela perayaan anniversary yang ke-4 diler tersebut.

Ia menjelaskan, perkembangan penjualan mobil di Agung Toyota pal 10, meningkat 25-30% setiap tahunnya. Terlihat, dari jumlah unit yang terjual, dari 1.000 unit sekarang telah sampai pada 1.500 unit pertahun penjualannya.

Saat ini, kata Ade, Agung Toyota Pal 10, juga telah merilis produk baru New Rush. Dengan mesin 1500Cc dan kapasitas tujuh orang penumpang. Disain yang dinamis dan interior yang serba baru dan mewah didalamnya. Harga yang ditawarkan pada kisaran Rp 234 jutaan.

"Selain itu, Agung Toyota Pal 10 memanjakan konsumen dengan pelayanan extra. Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama di diler ini," ujarnya.

Pelayanan yang mereka berikan untuk konsumen, yakni bagi costumer yang telah booking servis, bisa mendapatkan diskon 5% untuk jasa servis, dan 5-10% untuk spare part.

Sementara itu, perayaan anniversary yang ke 4 Diler Agung Toyota Pal 10 Jambi, diadakan di diler yang bertempat di Jalan Marsda Surya Darma KM 10, Kotabaru, Kenali Asam Bawah, Kota Jambi.

Acara diramaikan dengan pemotongan nasi tumpeng, dipimpin Ade Andri Luis, Kepala Cabang Agung Toyota Jambi Pal 10. Dalam perayaan ini, turut dihadiri tamu undangan seperti, Pimpinan Agung Toyota Jambi Sipin, Darmawi dan para perwakilan finance atau leasing.

"Di hari ulang tahun, kami memberikan pelayanan extra pada setiap konsumen yang datang," katanya.
Menurutnya, pihaknya menciptakan semangat employee happiness. Sehingga, kepuasan pelanggan dapat tercapai.

"Dengan semboyan Employee Happiness, berbagi kebahagiaan, keceriaan, euphoria di tempat kerja harus terwujud," ujarnya.

Alasannya, kata Ade, karena di kantor inilah waktu mereka lebih banyak sebagai rumah kedua. (cha)

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help