TribunJambi/

Nikmat Batanghari Lagi Promo Rp 100 Ribu Dapat Tiga, Beli Cake Andalan Ini

Toko yang bertema 3D ini telah diminati banyak orang. Bukan hanya warga Jambi saja, bahkan dari luar kota,

Nikmat Batanghari Lagi Promo Rp 100 Ribu Dapat Tiga, Beli Cake Andalan Ini
Tribun Jambi
Nikmat Batanghari menawarkan cake dan beragam oleh-oleh Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM - Nikmat Batanghari menawarkan cake dan beragam oleh-oleh Jambi. Toko ini beralamat di Jalan Hayam Wuruk Nomor 17, RT 15 (deretan Pasar Hongkong; red), Kelurahan Cempaka putih, Kecamatan Jelutung .

Toko yang bertema 3D ini telah diminati banyak orang. Bukan hanya warga Jambi saja, bahkan pembeli dari luar kota, seperti Bandung, juga datang ke toko ini.

Toko ini juga menjual kue kering. Semisal cookies, nastar, putri salju dan almond, yang ditawarkan dengan harga ekonomis, mulai Rp 60 ribu per toples.

Nikmat Batanghari merupakan toko ketujuh dari beberapa cabang. Beberapa di antaranya ada di Pekanbaru dan Batam.

BACA Waduh, Kuota Haji Batanghari Tahun Ini Turun 8 Kursi, Jadi 121 Kursi Jemaah

"Jambi kita buka bulan Oktober lalu. Setiap bulan ada peningkatan pembeli, tidak hanya Jambi, luar kota juga ada," ujar Dolfi, pemilik sekaligus pengelola, Minggu (18/1).

Dolfi menceritakan awalnya membuka toko kue karena basic membuat kue. Dia juga pecinta kue. DIa tidak terpaku pada kue pada umumnya, namun berinovasi dengan menghadirkan kue-kue kekinian, seperti kue ultah 3D.

Kue ultah 3D ini menjadi daya tarik dari toko ini. Pengunjung tidak bosan dengan kue-kue ulang tahun pada umumnya. Toko ini mengkreasikan tampilan-tampilan unik dengan berbagai bentuk dan dekorasi yang menarik.

Untuk harga kue ultah 3D, Nikmat Batanghari menawarkan harga ekonomis. Mulai Rp 300-an ribu, pembeli sudah bisa mendapatkan kue ultah 3D sesuai keinginan.

Halaman
12
Penulis: syamsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help