Saus Rahasia Lina Bikin Pengunjung Kepencut, Mau Coba? Silakan ke Sini

Sejak dibuka September 2017 lalu, sang pemilik Lina menjadikan steak sebagai menu andalan.

Saus Rahasia Lina Bikin Pengunjung Kepencut, Mau Coba? Silakan ke Sini
Tribun Jambi
Nick’s Steak and Resto juga menjadikan steak sebagai menu andalannya. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Di Kota Jambi, banyak bermunculan kafe yang menjadikan steak sebagai menu andalan. Dengan menawarkan harga yang relatif murah, sajian steak di atas hot plate pun siap disantap penggemarnya.

Nick’s Steak and Resto juga menjadikan steak sebagai menu andalannya. Namun ada yang menjadikannya berbeda dengan steak pada umumnya yaitu siraman saus yang diolah menggunakan bumbu rahasia.

Daging yang disajikan pun merupakan olahan yang fresh, dibakar dengan menit yang telah ditentukan sehingga mencapai rasa nikmat yang diinginkan.

Disajikan di atas hot plates, potongan wortel, buncis dan kentang pun turut menemani daging yang kemudian disirami saus rahasia. Steak ini lebih nikmat disajikan saat sedang hangat-hangatnya.

Sejak dibuka September 2017 lalu, sang pemilik Lina menjadikan steak sebagai menu andalan. Karena, di Jambi dia belum menemukan steak yang cocok dengan lidahnya. Untuk itu, dia membuka resto sendiri dengan mengusung konsep resto yang hangat untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

“Untuk steak ini bedanya, ada kaldu dan tentunya banyak bumbu-bumbu yang saya racik sendiri, karena itu rasanya beda dengan yang lain. Tidak hanya saus tiram dan kanji, itu bukan bumbu steak,” ungkap Lina.

Dia mengungkapkan penemuan resep bumbu steak merupakan proses yang panjang, yaitu mulai dari sejak menikah dengan suaminya yang minta dibuatkan steak yang enak.

Steak daging lokal ini dihargai Rp 38 ribu. Sedang menu steak lainnya ada steak ayam, steak daging impor, steak iga juga steak salmon.

Nick’s Steak and Resto beralamat di Jalan Orang Kayo Hitam Nomor 2b, Jambi Timur atau di belakang RS Bratanata.

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help