Ditanya Najwa Soal Mahar Politik, Ganjar Pranowo: Kurang Lebih Saya Segitu

Rumor perihal mahar politik dalam pilkada semakin ramai dibicarakan. Hal tersebut lantaran tahun 2018 merupakan tahun politik

Ditanya Najwa Soal Mahar Politik, Ganjar Pranowo: Kurang Lebih Saya Segitu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan Anggota Komisi II DPR yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi saksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (30/3/2017). Selain Ganjar, anggota DPR Agun Gunandjar dan Gubernur BI Agus Martowardojo juga menjadi saksi terkait kasus dugaan korupsi penerapan KTP elektronik dengan terdakwa Irman dan Sugiharto. 

TRIBUNJAMBI.COM- Rumor perihal mahar politik dalam pilkada semakin ramai dibicarakan.

Hal tersebut lantaran tahun 2018 merupakan tahun politik di Indonesia, di mana sejumlah wilayah di Indonesia menggelar Pilkada serentak.

Belakangan ini beredar video pertanyaan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengenai jumlah uang yang harus dimiliki oleh bakal calon kepala daerah, video tersebut pun kini menjadi viral dan membuat publik heboh.

"Ente punya uang berapa?" tanya Prabowo Subianto dalam sebuah pidatonya.

Baca: Sebelum Bunuh Sahabatnya, Wanita Ini Sempat Beradegan Mesra . Tak Menyangka Ternyata Itu Hanyalah

Baca: (VIDEO) Lucu dan Menggemaskan! Seekor Penguin Tertangkap Kamera Melompat ke Kapal, iiihhh Imut Abis!

Baca: Nonton Film Panas Sejak Umur 3 Tahun, Bocah SD Kecanduan Seks! Gak Nyangka, Adik-adiknya Diginiin

Prabowo kemudian menyebutkan angka Rp 300 miliar yang kira-kira dibutuhkan untuk sebuah Pilkada, itu pun termasuk paket hemat.

Hal tersebut kemudian dibahas dalam acara Mata Najwa yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta pada Rabu (18/1/2018).

Dilihat dari video wawancara yang telah diunggah channel YouTube Najwa Shihab, tuan rumah Najwa Shihab mempertanyakan perihal ongkos politik kepada 6 bakal calon gubernur pulau Jawa yaitu : Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Ganjar Pranowo, Sudirman Said, Saifullah Yusuf, dan Khofifah Indar Parawansa.

Halaman
12
Penulis: Intan Hafrida
Editor: rida
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved