Kasus Penganiayaan

Kepala UPTD Samsat Muarojambi Ditetapkan Jadi Tersangka

Kepala UPTD Samsat Kabupaten Muarojambi Fauzan SE ditetakan sebagai tersangka terkait Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya

Kepala UPTD Samsat Muarojambi Ditetapkan Jadi Tersangka
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI
Kapolsek Sekernan AKP. Abdul Akil 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kepala UPTD Samsat Kabupaten Muarojambi Fauzan SE ditetakan sebagai tersangka terkait Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap bawahannya, Edi Hasan Hamzah Kepala Kasi Pendataan Penyuluhan Penagihan Pajak Derah (P4D) sebulan yang lalu.

Dugaan tindak penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat 8 Desember 2017 lalu, dan Edi Hasan Hamzah telah melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke Polsek Sekernan.

Pihak Polsek Sekernan telah mengumpulkan data terhadap kasus tersebut, dan akhirya mengeluarkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dan menetapkan Kepala UPTD Samsat Muarojambi sebagai tersangka.

Baca: Masyarakat Tak Perlu Panik, Stok Beras di Jambi Cukup Untuk 4 Bulan ke Depan

Kapolsek Sekernan AKP, Abdul Akil saat dikonfirmasi Tribunjambi.com pada Rabu (17/1) mengatakan, terkait kasus dugaan penganiayaan pada korban Edi oleh Kepala UPTD Samsat Muarojambi sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Sengeti.

"Surat pemberitahuan dimulainya Penyelidikan(SPDP) sudah kita keluarkan pada hari Jumat tanggal 12 Januari lalu," ujar Akil.

Kepala UPTD Fauzan Se, dilaporkan oleh bawahanya Edi Hasan Hamzah, yang merupakan bawahan nya sendiri pada bulan desember lalu, terkait kasus dugaan penganianyaan yang dilakukan oleh Fauzan .

"Atas perbuatannya, tersangka disangkakan dengan pasal 351 tentang penganiayaan," pungkas Akil.

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help