Brigjend Pol Muchlis Titip Salam untuk Para Tokoh Agama, Berharap Menjadi Penyejuk saat Pilkada

"Kita ingin Provinsi Jambi ini terus dalam keadaan kondusif dan harus kita syukuri dengan keberagamaan yang ada,"

Brigjend Pol Muchlis Titip Salam untuk Para Tokoh Agama, Berharap Menjadi Penyejuk saat Pilkada
Tribun Jambi
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Selasa (16/1). 

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS berkunjung ke kantor Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Selasa (16/1). Kunjungan itu disambut Kepala Kanwil, Muhammad dan pejabat dinas dengan suasana keakraban dan santai..

Saat berbincang, Brigadir Jenderal, Mukhlis AS meminta para tokoh agama untuk menjadi penyejuk umat terutama pada tahun politik saat ini.

"Kita ingin Provinsi Jambi ini terus dalam keadaan kondusif dan harus kita syukuri dengan keberagamaan yang ada," ungkapnya.

Di ruangan kepala kanwil, Kapolda berharap sinergisitas Kepolisian Republik Indonesia dan Kementerian Agama harus dilanjutkan dan ditingkatkan. Karena menurutnya banyak tugas dari kepolisian juga bersentuhan dengan Kementerian Agama.

"Kami menitip salam dengan para tokoh agama, mari kita suarakan Provinsi Jambi ini daerah yang aman dan kondusif," kata Kapolda.

Sementara itu, Muhammad berterima kasih atas kunjungan silaturahmi rombongan Kapolda. Itu menurutnya merupakan sebuah penghargaan tersendiri.

"Kami juga membutuhkan dukungan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia terkait hal yang penting untuk dilakukan koordinasi antar kedua institusi," ujarnya.

Pembinaan yang dilakukan terutama kepada tokoh agama terus dilakukan. Satu di antaranya melakukan dialog bersama tokoh agama yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas serta silaturahmi antar umat beragama.

Penulis: muzakkir
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved