Trail With Trapang Esok Digelar di Perkantoran Muaro Jambi, Pendaftaran Hingga Nanti Malam

Merayakan 2nd Anniversarry RAJA with Trapang bakal digelar pertemuan perkumpulan komunitas dunia trail dari Sabang sampai Merauke.

Trail With Trapang Esok Digelar di Perkantoran Muaro Jambi, Pendaftaran Hingga Nanti Malam
TRIBUN JAMBI/WAHYU HERLIYANTO
Salah seorang peserta Trail with Trapang asal Bangko Jambi, Refka Efendi yang akan digelar di kawasan perkantoran Pemkab Muaro Jambi, Sabtu (13/1) besok. 

Laporan Wartawan Tribun, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Merayakan 2nd Anniversarry RAJA with Trapang bakal digelar pertemuan perkumpulan komunitas dunia trail dari Sabang sampai Merauke. Kali ini digelar di Provinsi Jambi, dan pertama kali di Jambi. Acara didimulai esok, Sabtu (13/1) daerah perkantoran Muaro Jambi.

Acara ini bekerjasama dengan Pemkab Muaro Jambi, Polres Muaro Jambi maupun swasta. Dengan uang pendaftaran Rp 250 ribu/orang dan mendapatkan bonus berupa jersey, makan, dan kupon undian doorprize. Pendaftaran terakhir nanti malam, bertempat di hotel Ratu Residence, Jalan Soekarno Hatta Jambi.

Baca: Pernah Berlimpah Uang dari Batu Ajaibnya, Tak di Sangka Begini Kondisi Dukun Cilik Ponari Sekarang!

Salah seorang offroader wanita asal Bangko, Refka Efendi mengatakan, ia  telah mengikuti kegiatan offroader sejak tahun 2012 sampai sekarang.

"Karena hobi dan kebiasaan senang ekot event ini, karena trail kito biso silaturahmi, samo biso dapat kawan dari jauh dan bagi-bagi pengalaman samo berhadiahnyo doorprize motor," ujar Refka.

Penulis: tribunjambi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help