BNI KCP Jambi Relokasi Outlet Lama, Ini Lokasi Barunya

Dia menjelaskan karena relatif letaknya berdekatan, maka satu di antara outlet dipindahkan.

BNI KCP Jambi Relokasi Outlet Lama, Ini Lokasi Barunya
Tribun Jambi/Fitri Amalia
Acara peresmian BNI Kantor Cabang Pembantu Abadi di kawasan Kebun Jeruk, Jumat (12/1), berjalan lancar. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Acara peresmian BNI Kantor Cabang Pembantu Abadi di kawasan Kebun Jeruk, Jumat (12/1), berjalan lancar.

Acara dimeriahkan penampilan dari CEO BNI Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya, dan Pimpinan Kantor Cabang Utama Jambi, Erwin Sibarani. Masing-masing menyumbangkan suara emas dan lagu kesayangannya.

CEO Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya, mengatakan outlet yang diresmikan hari ini, merupakan relokasi outlet lama yang terletak dalam kawasan kompleks Abadi.

Bukan tanpa alasan KCP Abadi dipindah. Dia menjelaskan karena relatif letaknya berdekatan, maka satu di antara outlet dipindahkan.

Di daerah pasar, BNI memiliki Kantor Kas Angso Duo, hanya berbeda blok dari outlet lama dan kantor cabang induk BNI tepat disebelah Rumah Sakit Theresia.

"Kita ada yang namanya voice costumer, kita dengar, nasabah sudah mulai sulit untuk parkir karena sempit," ujar beliau.

Saat melakukan kunjungan, beliau memperhatikan ,kawasan kebun jeruk dan sekitarnya belum ada outlet BNI. Melihat potensi yang ada, pihaknya langsung memutuskan dan meminta izin OJK untuk relokasi.

"Karena pindahan dari sana, kita masih pakai abadi, artinya kan selamanya, dan nama abadi sudah melekat ke nasabah," ujarnya.

Penulis: tribunjambi
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help