BNI KCP Abadi Pindah ke Kebon Jeruk, Pelayanan dan Fasilitas Semakin Bagus

Dia menjamin pemindahan outlet ke kawasan Kebon Jeruk tidak akan mengurangi pelayanan, malah semakin lebih baik.

BNI KCP Abadi Pindah ke Kebon Jeruk, Pelayanan dan Fasilitas Semakin Bagus
Tribun Jambi/Fitri Amalia
Acara peresmian BNI Kantor Cabang Pembantu Abadi di kawasan Kebun Jeruk, Jumat (12/1), berjalan lancar. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Bank Negara Indonesia (BNI) resmi merelokasi BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Abadi ke kawasan Kebon Jeruk. Lokasi tepatnya di sebelah SPBU Kebon Jeruk.

Peresmian dihadiri CEO BNI Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya, yang sekaligus meresmikan kantor baru, Jumat (12/1).

Acara dihadiri Kepala kantor perwakilan OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Poltak Sitanggang, Pemimpin Cabang Utama BNI Jambi, Erwin Sibarani, Camat Danau Sippin, Raden Jufri, Iptu Amradi dari Polsek Telanaipura, Kapten Cholidin Danramil Telanaipura, dan Lurah Kelurahan Selamat, Hipni.

CEO BNI Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya, mengatakan pihaknya ingin meningkatkan pelayanan dan cakupan ke daerah agar lebih baik lagi. "Di kantor baru ini selain pelayanan, kita tingkatkan juga kenyamanan untuk nasabah, kita sediakan tiga ruang rapat yang nyaman dan area parkir yang luas," ujarnya.

Dia menjamin pemindahan outlet ke kawasan Kebon Jeruk tidak akan mengurangi pelayanan, malah semakin lebih baik.

Dia mengatakan upaya BNI menjadi digital banking. BNI juga ingin bersinergi dengan pemerintah dan BUMN lain. Selain itu, BNI ingin terus merangkul nasabah-nasabah coorporate besar, agar terus mengikuti dinamika ekonomi yang semakin maju.

BNI ingin menjadi yang terdepan dalam penyaluran KUR, dengan menyediakan pelayanannya ditiap cabang BNI. "Jadi masyarakat yang di daerah tidak perlu lagi jauh ke kantor utama," tuturnya. (cfi).

Penulis: tribunjambi
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help