Aksi 121, Perwakilan Peserta Diberi Kesempatan Bicara Dengan Pihak Facebook

‎Beberapa perwakilan peserta aksi 121 diberikan kesempatan pihak Facebook Indonesia melakukan pembicaraan

Aksi 121, Perwakilan Peserta Diberi Kesempatan Bicara Dengan Pihak Facebook
Kompas.com/Alsadad Rudi
Sejumlah relawan membagi-bagikan makanan dan minuman untuk para peserta kegiatan doa dan dzikir bersama yang diadakan di Lapangan Monas, Jumat (2/12/2016) pagi. 

TRIBUNJAMBI.COM- ‎Beberapa perwakilan peserta aksi 121 diberikan kesempatan pihak Facebook Indonesia melakukan pembicaraan secara khusus di salah satu ruang kantor Facebook, gedung Capital Place, Gatot Subroto.

Pantauan Tribun dilokasi, Jumat (12/1/2018), dari beberapa perwakilan peserta aksi 121 tersebut mamasuki gedung sekitar pukul 15.00 WIB dan terdapat pengacara sekaligus penasihat Alumni Presedium 212, Eggi Sudjana‎.

Eggi yang sebelumnya berorasi di mobil komando dengan menggunakan pengeras suara, berupaya membakar semangat peserta aksi 121 yang dinilai telah menzhalimi umat Islam.

"Facebook kenapa memblok, atau menghapus, atau memblokir akun dakwah umat Islam, ini bukan saja menghianati proses dakwah tetapi juga melanggar kebebasan berpendapat," ujar Eggi.

Menurut Eggi, Facebook telah melanggar hukum dan bertindak diskriminatif terhadap umat Islam, sementara akun-akun yang menghina Islam dan berbau pelanggaran bersosial tetap dibiarkan Facebook.

"Yang menghina umat Islam tidak diblokir, kenapa akun umat islam diblokir," ucap Eggi.

Meskipun perwakilan peserta aksi 121 diberikan kesempatan berbicara dengan pihak Facebook, tetapi di depan gedung peserta aksi lainnya tetap melakukan orasi yang terus mengulang Facebook melakukan kezhaliman terhadap umat Islam.

Editor: rida
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help