Zumi Zola Lakukan Pertemuan Tertutup Dengan Kader PAN di Sarolangun, Ini yang Dibahasnya

Jelang pemilihan legislatif, Ketua DPW PAN Jambi sekaligus Gubenur Provinsi Jambi, Zumi Zola melakukan pertemuan internal

Zumi Zola Lakukan Pertemuan Tertutup Dengan Kader PAN di Sarolangun, Ini yang Dibahasnya
TRIBUNJAMBI/TEGUH SUPRAYITNO
Ketua DPW PAN Jambi, Zumi Zola 

Laporan wartawan Tribun Jambi Teguh Suprayitno

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN- Jelang pemilihan legislatif di Jambi, Ketua DPW PAN Daerah Provinsi Jambi sekaligus Gubenur Provinsi Jambi, Zumi Zola melakukan pertemuan internal dengan sejumlah para kader Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Sarolangun.

Ketua DPD PAN kabupaten Sarolangun Hermi, mengatakan pertemuan dilakukan untuk memberikan motivasi kepada para kader PAN yang akan maju pada pileg 2019 mendatang.

"Pertemuan ini merupakan permintaan para kader yang ada di Sarolangun. Sebagai persiapan menuju Pemilu Legislatif 2019," katanya, Kamis (11/01).

Hermi, juga mengatakan Partainya membuka pendaftaran calon legislatif secara profesional dengan tidak memberlakukan unsur kedekatan apapun. "murni memakai sistem survei bagaimana mendapatkan caleg yang berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat," tegasnya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola mengatakan bahwa politik adalah soal momentum.

Dan saat ini adalah momemtum PAN dalam kancah Politik di Provinsi Jambi.

"Saat ini satu-satunya Gubernur dari PAN hanya di Provinsi Jambi. Untuk itu saya berharap semua kader bisa mempersiapkan segala sesuatunya untuk meraih momentum tersebut," kata Zola.

Menurutnya, saat ini banyak yang ingin bergabung di PAN, termasuk di Kabupaten Sarolangun. Karena itu proses penyeleksian Caleg harus disurvei. Ia juga mengatakan terkait Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tiga daerah yang akan dilaksanakan di Provinsi Jambi tahun ini, semua kader harus saling bahu membahu untuk membantu dan terlibat dalam memenangkan calon yang diusung PAN.

"Ada tiga pilkada saat ini di Jambi, yaitu merangin, kota Jambi dan Kerinci. Tolong semua kader bergerak dan bantu untuk memenangkan calon yang diusung PAN," pungkasnya.

Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help