Selangor FA Menang Saat Evan Dimas dan Ilham Udin Jadi Starter

Duo pemain asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, tampil sebagai starter pada laga ini.

Selangor FA Menang Saat Evan Dimas dan Ilham Udin Jadi Starter
(DOK SELANGOR FA)
Gelandang Selangor FA, Evan Dimas beraksi dalam uji coba kontra TFC II di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Rabu (10/1/2018) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM - Selangor FA memenangi uji coba terbaru mereka pada Rabu (10/1/2018) malam. Duo pemain asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, tampil sebagai starter pada laga ini.

Pada uji coba ketiga pramusim tersebut, tim berjulukan Gergasi Merah ini bersua Terengganu FC II (nama baru T-Team FC). Bermain di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Selangor FA menang tipis dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan anak asuh P Maniam dicetak oleh penyerang senior Amri Yahyah via sepakan 12 pas. Selangor FA mendapatkan penalti setelah Ilham Udin dilanggar bek TFC II di kotak terlarang.

Kemenangan ini merupakan yang pertama diperoleh Selangor FA dari tiga uji coba yang sudah mereka gelar untuk persiapan menuju musim 2018.

Baca: Ada Cap Merah di Leher Dewi Perssik, Ini Penjelasannya

Pada uji coba pertama, 31 Desember 2017, Selangor FA bersua ATM FA dan skor akhir imbang 1-1. Gol dalam laga di Stadion Kementah ini dicetak penyerang asal Spanyol, Rufino Segovia.

Dalam uji coba kedua, Selangor FA kalah telak 1-5 dari MISC-MIFA di Stadion USIM pada Jumat (5/1/2018).

Baca: Gila dan Sadis, Pemuda Ini Selfie Dulu di Facebook Sebelum Membunuh Tiga Orang Sekeluarga

Beda dari dua uji coba sebelumnya, kali ini Selangor FA menurunkan kekuatan terbaik, termasuk tiga pemain asing anyar mereka. Selain Evan Dimas dan Ilham Udin, bek jangkung asal Brasil, Willian Pacheco, juga jadi starter. (Estu Santoso)

Editor: ekoprasetyo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help