PS Kerinci Hempaskan PS Kota Sungai Penuh di Gubernur Cup 2018

Di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi, Kamis (11/1) PS Kerinci mengalahkan PS Kota Sungai Penuh dengan skor telak 3-1.

PS Kerinci Hempaskan PS Kota Sungai Penuh di Gubernur Cup 2018
Tribun Jambi
Pertandingan PS Kerinci kontra PS Kota Sungai Penuh di Gubernur Cup 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendridede Putra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - PS Kerinci tampil gemilang. Dalam lanjutan turnamen Gubernur Cup 2018 di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi, Kamis (11/1) PS Kerinci mengalahkan PS Kota Sungai Penuh dengan skor telak 3-1. Atas hasil ini PS Kerinci mampu meraih poin penuh.

Pelatih PS Kerinci, Dartoni, merasa puas dengan permainan PS Kerinci hari ini. Dia berharap performa apik PS Kerinci bisa bertahan pada laga berikutnya. "Iya hari ini penampilan pemain baik dari PS Kerinci. Hingga bisa memenangkan d pertandingan," katanya

Untuk diketahui, PS Kerinci sempat terancam tidak ikut Gubernur Cup 2018 karena persoalan anggaran. Namun, persoalan tersebut sudah tertarik, hingga pemain bisa tampil di turnamen Gubernur Cup.

Ajang itu digelar sejak 7 Januari 2018. Panitia menyiapkan hadiah berupa tropi bergilir juga uang pembinaan sebesar Rp 25 juta untuk juara1, Rp 20 juta untuk juara II, Rp15 juta untuk juara III dan Rp 10 juta untuk juara IV. Panitia juga memungut karcis sebagai sumbangsih dari penggemar sepak bola sebesar Rp 10.000 per orang.

Penulis: hendri dede
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help