Nokia 2 Masuk Indonesia, Ini Harga Jualnya dan Bisa Dibeli Disini

Setelah Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 yang mulai dipasarkan tahun lalu, HMD Global selaku pemegang lisensi merek ponsel

Nokia 2 Masuk Indonesia, Ini Harga Jualnya dan Bisa Dibeli Disini
Nokia 2 resmi dijual di Indonesia, Kamis (11/1/2018).(Oik Yusuf/KOMPAS.com) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Setelah Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 yang mulai dipasarkan tahun lalu, HMD Global selaku pemegang lisensi merek ponsel legendaris tersebut kembali memboyong smartphone Nokia ke Indonesia, kali ini model entry level Nokia 2.

Pertama kali diperkenalkan secara internasional pada akhir Oktober 2017, Nokia 2 duduk di posisi paling bontot dalam hirarki smartphone Android baru Nokia.

Dapur pacu Nokia 2 mengandalkan chip Snapdragon 212 yang dipasangkan dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.

Kapasitas baterainya tergolong jumbo, mencapai 4.100 mAh, sehingga Nokia 2 diklaim bisa bertahan menyala selama dua hari dalam sekali charging.

Baca: Ingat, Jangan Lupa Serahkan Laporan RAPBDes, Biar Dapat Rp 800 Juta per Desa

Kemampuan ini disebut bisa mempermudah pengguna dengan menghilangkan kebutuhan terhadap powerbank untuk mengisi ulang baterai ponsel.

"Banyak orang saat ini membawa powerbank ke mana-mana. Betapa asyiknya kalau kita bisa meninggalkan powerbank di rumah dan mendapat daya tahan dua hari," ujar Country Manager HMD Global Indonesia, Mark Trundle, dalam acara peluncuran Nokia 2 di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Baca: Waspada! Malam Ini Tiga Kabupaten di Provinsi Jambi ini Dilanda Hujan Lebat dan Petir

Layar Nokia 2 berukuran 5 inci (1.280 x 720 piksel) dan memiliki lapisan kaca antigores Corning Gorilla Glass. Spesifikasi lainnya mencakup OS Android 7.0 Nougat serta kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Di Indonesia, Nokia 2 dijual dengan harga Rp 1,5 juta dan sudah bisa dibeli di situs e-commerce JD.id. Ketersediaan secara meluas di pasar dijadwalkan pada 30 Januari mendatang.

Editor: suci
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help