TribunJambi/

Ini Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia Kontra Timnas Islandia

Pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Milla menetapkan 24 pemain untuk laga uji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Ini Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia Kontra Timnas Islandia
twitter luis milla
Timnas U23 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Milla menetapkan 24 pemain untuk laga uji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Susunan skuad asuhan pelatih asal Spanyol itu terdiri dari gabungan antara pemain timnas U-23 dan beberapa pemain senior.

Pemain senior yang dipanggil antara lain Andritany (Persija), Fachrudin (Madura United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansah, Boaz Solossa (Persipura), dan Lerby Eliandry (Borneo FC).

Menariknya, bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo, juga dipanggil timnas. Bagi dia, pemanggilan ini merupakan yang pertama sejak timnas dilatih Milla.

Baca: Selangor FA Menang Saat Evan Dimas dan Ilham Udin Jadi Starter

Selain itu, dua pemain Indonesia yang baru saja bergabung dengan Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin, juga dipanggil.

Pertandingan melawan Islandia tergolong penting bagi Indonesia karena untuk melihat perkembangan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Baca: Polres Bungo Ungkap Fakta tentang Kecelakaan 2017, Pelaku dan Korban Terbanyak dari Usia Produktif

Dalam waktu beberapa bulan ke depan, mereka akan menghadapi Asian Games 2018 dengan mengemban target lolos ke babak semifinal.

Belakangan, Islandia juga merupakan negara yang sangat diperhitungkan. Mereka menjadi salah satu negara yang menjadi kontestan Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Halaman
12
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help