Evan Dimas dan Ilham Udin Diizinkan Selangor FA untuk Bela Timnas Vs Islandia

Selangor FA menghormati kesepakatan dengan PSSI dan mengizinkan Evan Dimas serta Ilham Udin Armaiyn tampil membela

Evan Dimas dan Ilham Udin Diizinkan Selangor FA untuk Bela Timnas Vs Islandia
INSTAGRAM.COM/EVHANDIMAS
Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn siap membela Merah-Putih kapan pun dibutuhkan. 

TRIBUNJAMBI.COM - Selangor FA menghormati kesepakatan dengan PSSI dan mengizinkan Evan Dimas serta Ilham Udin Armaiyn tampil membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Islandia, Minggu (14/1/2018).

Duo Evan Dimas dan Ilham Udin memang termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Menanggapi pemanggilan tersebut, Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, menyebut akan mengizinkan keduanya kembali ke Indonesia kendati baru sepekan bersama tim berjulukan Raksasa Merah.

"Kami setuju dan akan melepas Evan serta Ilham lebih dini, jadi mereka akan kembali ke Indonesia esok (Kamis, red.)," kata Datuk Abdul Rauf Ahmad, seperti dikutip BolaSport.com dari Goal Malaysia.

Baca: Ducati Kehilangan Sponsor Penting Karena Ambisinya Juarai MotoGP

"Evan dan Ilham akan bergabung dengan timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Islandia. Mereka akan kembali bergabung dengan kami setelah pertandingan tersebut," tutur Datuk Abdul Rauf Ahmad.

Pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan, menyikapi positif kepergian Evan dan Ilham membela Tim Merah Putih kontra Islandia.

Baca: Beli Mobil dari Luar Provinsi karena Lebih Murah

"Dengan memainkan laga internasional, kepercayaan diri mereka akan meningkat dan ini akan membantu tim kami," ucap Maniam Pachaiappan.

"Kembali ke Indonesia dan tampil di laga persahabatan itu akan baik buat mereka. Semoga mereka kembali ke sini dengan kepercayaan diri berlipat dan tanpa cedera," kata sang pelatih.

Baca: Rencana Pergi Umroh? Cek Biro Travel Melalui Aplikasi Ini Sebelum Menyesal Tertipu yang Abal-abal

Evan Dimas dan Ilham Udin sudah tampil memperkuat Selangor FA dalam laga uji coba pramusim melawan Terengganu II, Rabu (10/1/2018).

Selangor FA memenangi laga tersebut dengan skor tipis 1-0 lewat tendangan penalti Amri Yahyah.

Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help