Soal Ritual Seks di Padepokan Gatot Brajamusti. Ini Kesaksian Reza Artamevia

TRIBUNJAMBI.COM- Penyanyi senior Reza Artamevia kembali memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU)

Soal Ritual Seks di Padepokan Gatot Brajamusti. Ini Kesaksian Reza Artamevia
okki margaretha/nova
Merasa ditipu soal aspat yang ternyata sabu, Reza Artamevia laporkan Gatot ke polisi 

TRIBUNJAMBI.COM- Penyanyi senior Reza Artamevia kembali memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi, terkait kasus dugaan tindakan asusila yang dilakukan Gatot Brajamusti.

Mantan istri almarhum Adjie Masaid itu mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekira pukul 14.15 WIB, Selasa (9/1).

Dalam wawancara singkat, Reza Artamevia sempat menggambarkan bagaimana jalannya sidang saat dia menjadi saksi.

"Saya bersaksi semuanya kan disumpah dengan Al-Quran, jadi enggak ada rekayasa sama sekali. Jadi apa yang disampaikan ke saya ya apa adanya dengan yang sebenar-sebenarnya. Itu saja yang bisa saya sampaikan," kata Reza Artamevia ditemui usai sidang di PN Jakarta Selatan, seperti dikutip NOVA.id dari Kompas.com.

Dalam kesaksiannya, Reza Artamevia sempat menekankan Gatot Brajamusti tidak pernah melakukan ritual seks di padepokannya seperti yang dituduhkan selama ini.

Pernyataan Reza itu disampaikan kuasa hukum Gatot, Ahmad Rifai, kepada awak media seusai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (9/1). "Secara clear itu tidak ada yang namanya ritual seks," kuasa hukum Gatot, Ahmad Rifai.

Reza menjadi saksi kasus dugaan tindak asusila yang dilakukan terdakwa Gatot Brajamusti terhadap perempuan berinisial CT.

Namun, Rifai enggan membeberkan fakta-fakta persidangan secara gamblang lantaran sidang digelar tertutup. "Kan tertutup. Jadi saya enggak bisa ceritakan," ucap dia.

Dalam kesaksiannya hari ini, Reza mengaku telah menjelaskan apa adanya saat ditanyai majelis hakim, jaksa, dan penasihat hukum Gatot. (*)

Reporter : nova.id

Tri Susanto Setiawan/Kompas.com

Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help