TribunJambi/

AirAsia Lagi Promo Penerbangan Tarif Promosi Murah dari Malaysia, Cek Harga, Atur Liburan Anda

Maskapai bertarif rendah itu mengatakan AirAsia X akan mengoperasikan layanan Kuala Lumur-Maladewa empat kali seminggu

AirAsia Lagi Promo Penerbangan Tarif Promosi Murah dari Malaysia, Cek Harga, Atur Liburan Anda
Istimewa
AirAsia 

TRIBUNJAMBI.COM - AirAsia meningkatkan operasi ke Maladewa dengan mulainya layanan tambahan melalui afiliasi jarak jauh, AirAsia X. Peningkatan itu di samping penerbangan harian yang saat ini dioperasikan.

Maskapai bertarif rendah itu mengatakan AirAsia X akan mengoperasikan layanan Kuala Lumur-Male empat kali dalam seminggu, mulai 6 Februari 2018. Itu berdasarkan kode maskapai D7, menggunakan pesawat Airbus A330-300, yang artinya setara dengan peningkatan 156.000 kursi per tahun

Sehubungan dengan frekuensi tambahan, AirAsia menawarkan tarif promosi pengantar dari tarif RM 199 all-in untuk perjalanan satu arah, termasuk pajak untuk semua penerbangan Maladewa mulai sekarang sampai 14 Januari 2018 untuk perjalanan langsung sampai 6 Mei 2018.

Kepala Komersial AirAsia X, Barry Klipp, mengatakan sejak memulai layanan Kuala Lumpur-Maldives, AirAsia telah melihat pertumbuhan permintaan yang luar biasa pada rute ini. Itu dengan menambahkan kapasitas kursi di atas 130 persen pada awal tahun lalu, ketika meningkatkan frekuensi penerbangan dari tiga menjadi tujuh mingguan.

"Meskipun kapasitas ini meningkat, kami terus melihat permintaan yang kuat dari jaringan luas kami dan kami berharap dengan adanya penawaran layanan tambahan ini dengan kapasitas yang lebih besar pada pesawat A330 kami, kami akan dapat menangkap permintaan ini dan selanjutnya membangun dominasi pasar kami di Maladewa," katanya.
Sumber: themalaysianreserve.com

Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help