Kredit Untuk Pensiunan Maupun Calon, Bisa Pinjam Hingga Rp 500 Juta di BNI

PT Bank Negara Indonesia (BNI), terus melakukan pengembangan produknya pada tahun 2018

Kredit Untuk Pensiunan Maupun Calon, Bisa Pinjam Hingga Rp 500 Juta di BNI
KONTAN/CHEPPY A. MUKHLIS
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Bank Negara Indonesia (BNI), terus melakukan pengembangan produknya pada tahun 2018 dalam meningkatkan penyaluran terhadap segmen pensiunan, Senin (8/1).

"Melalui program BNI Fleksi Kredit Pensiunan dengan memberikan promo untuk biaya kredit dan provisi sebesar satu persen serta biaya administrasi hanya Rp 100 ribu," kata Team Leader BNI Fleksi Pensiun, Rendy Heraldi.

Ia mengatakan produk tersebut merupakan fasilitas kredit lunak (soft loan) yang diperuntukkan kepada para calon pensiun maupun pensiun untuk segala keperluan.

“Fasilitas kredit ini bisa untuk keperluan apa saja baik yang bersifat konsumtif ataupun produktif untuk menunjang usaha atau bisnis pensiunan,” katanya.

Dijelaskannya banyak sekali keunggulan yang didapat oleh debitur seperti suku bunga ringan mulai dari 8,4 persen dalam setahun hingga 9,6 persen per tahun.

"Selain itu, tarif asuransi hanya 0,14 persen per tahun dan produk kita sangat murah," katanya.

Untuk masa pinjaman sendiri maksimal 15 tahun dengan besaran pinjaman yang diberikan maksimal hingga Rp 500 juta.

Selain rate yang lunak, ia mengatakan banyak kemudahan lain yang akan didapatkan dari produk pensiunan ini, di antaranya persyaratan yang praktis, proses yang cepat, dan bebas medical check up untuk penutupan asuransi jiwa.

Sementara syarat lainnya seperti usia maksimal peserta 75 tahun terhitung sampai kredit lunas.

“Singkatnya cukup melampirkan SK terakhir pensiun dan beberapa kelengkapan administrasi umum lainya. Jika dirasa sudah lengkap, dalam waktu satu hari kerja prosesnya sudah selesai, hari ini proses besok cair,” katanya. (*)

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved