Adirozal-Ami Taher Resmi Daftar di KPU Kerinci Diantar Ribuan Simpatisan

Pasangan Bakal Calon Bupati Kerinci/bakal calon wakil bupati Kerinci Adiroza - Ami Taher bersama koalisi partai pengusung

Adirozal-Ami Taher Resmi Daftar di KPU Kerinci Diantar Ribuan Simpatisan
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Pasangan Adirozal-Ami Taher daftar ke KPU Kerinci, Senin (8/1/2017) 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra

TRIBUN JAMBI.COM, KERINCI - Pasangan Bakal Calon Bupati Kerinci/bakal calon wakil bupati Kerinci Adiroza - Ami Taher bersama koalisi partai pengusung dan ribuan simpatisan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kerinci, Senin (8/1).

Pasangan ADAM sampai di KPU sekira pukul 14.30 WIB setelah melakukan deklarasi bersama ribuan massa di Semurup.

Kedatangan Adi-Ami di kantor KPU disambut langsung oleh komisioner KPU Kerinci. Hingga memasuki ruangan pendaftaran Bacabup/Bacawabup dan setiap parpol pengusung menyampaikan rekomendasi paratai dan dokumen lainnya sebagai syarat untuk maju Pilkada Kerinci.

Ketua KPU Kerinci Afdal menyambut baik kedatangan Adi-Ami, parpol pengusung dan simpatisannya. Adlfdal mengatakan ini merupakan hari pertama pendaftaran bakal calon bupati dilakukan/wakil bupati serentak seluruh indonesia.

Dia mengatakan berkas dan dokumen yang disampaikan akan dilakukan proses oleh KPU. Dia mengatakan mudah-mudahan cepat diproses. Sehingga pada 12 Februari nanti akan dilakukan penetapan Pasangan calon bupati/calon wakil bupati kerinci.

"Terimakasih atas kedatangannya kita terima dokumen dan berkas yang disampaikan untuk diproses secepatnya," katanya. (*)

Penulis: hendri dede
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved