Pemkab Muarojambi Dapat Bantuan dari Pemerintah Pusat Rp1,3 M untuk Revitalisasi Pasar

Pemerintah Kabupaten Muarojambi di awal tahun 2018 ini, mendapat hibah bantuan senilai 1,3 Miliar dari pemerintah pusat

Pemkab Muarojambi Dapat Bantuan dari Pemerintah Pusat Rp1,3 M untuk Revitalisasi Pasar
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi di awal tahun 2018 ini, mendapat hibah bantuan senilai 1,3 Miliar dari pemerintah pusat untuk kegiatan revitalisasi pasar pasar tradisional, di Unit 6 Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi.

Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, di sela kegiatan rapat paripurna Istimewa dalam Rangka HUT Provinsi Jambi ke 61 yang digelar di ruang Sidang Paripurna DPRD Muarojambi, Sabtu (6/1). mengatakan, pihaknya mendapat hibah untuk kegiatan revitalisasi pasar tradisional. 

"Kita mendapat dana hibah dari kementerian, senilai Rp 1,3 Miliar, terkait revitalisasi pasar, dan syukur Alhamdulillah, karena sedikit banyaknya dana hibah ini dapat membantu pengembangan pasar tradisional di Kabupaten Muarojambi," kata Bambang.

Lanjut Wakil Bupati, Ia berharap kedepan Muarojambi akan sering mendapatkan bantuan dana dari pemerintah pusat. "Dan tentunya pengembangan pasar tradisonal di Kabupaten Muarojambi akan terus bisa kita kembangkan," kata Bambang.

Baca: Al Haris Bobol Gawang Pengprov KONI Jambi, Kedudukan 1-0

Baca: Mobil Dinas Bupati Bungo Terlibat Kecelakaan dengan Travel, 10 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help