TribunJambi/

Usung Monadi-Edison di Pilkada Kerinci, Ini Alasan Partai Gerindra

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon bupati dan bakal

Usung Monadi-Edison di Pilkada Kerinci, Ini Alasan Partai Gerindra
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kerinci pada Monadi-Edison,

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kerinci pada Monadi-Edison, Jumat (5/1).

Penyerahakan rekomendasi tersebut diberikan partai Gerindra  diserahkan langsung oleh Ketua DPW Gerindra Jambi, Sutan Adil Hendra didampingi Ketua DPD Kerinci H. Amiruddin veserta Pengurus Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Kerinci, H Amiruddin dikonfirami Tribun mengatakan Gerindra sudah resmi mengusung Monadi. Dia meminta semua kader Gerindra all out untuk pemenangan Monadi-Edison.

Baca: Polres Kerinci Gerebek Rumah Diduga Sarang Narkoba, Seorang Pria Diamankan

Baca: Tindak Penambangan Emas Liar, Sat Sabhara Polres Sarolangun Amankan Dua Terduga Pekerja Pada Dompeng

Baca: Hendak Digrebek, Bandar Narkoba Ini Nekat Kabur Dengan Melompat ke Sungai Batanghari

Ditanya apa alasan dipilihnya Monadi-Edison untuk maju Pilkada Kerinci ini, H Amir mengatakan karena arus bawah dan masyarakat berkehendak demikian.

"Alasan kita memilih Monadi-Edison karena ini kehendak masyarakat kerinci. Partai gerindra tentu memilih yang benar bisa membangun kerinci," jelasnya.

Selain itu beredar kabar bahwa setelah mendapat perahu partai Gerindra, Monadi siap menjadi kader Partai besutan Prabowo Subianto ini. Hal ini tidak ditampik oleh ketua DPD Gerindra H Amir.

Ditanya terkait adanya mahar untuk mendapatakan partai Gerindra ini, H Amir membantahnya.

"Tidak benar informasi itu," singkatnya.

Untuk diketahui setelah mendapat rekomendasi partai gerindra, pasangan bacabup-bacawabup Kerinci Monadi-Edison juga mengatakan akan akan mendapatkan rekomendasi partai Golkar yang akan dijemput ke DPP Golkar pada hari ini, Jumat (5/1). (*)

Penulis: hendri dede
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help