Jalan Rusak

GALERI FOTO: Warga Desa Kedotan Keluhkan Jalan Rusak Pasca-banjir

Pasca-terjadinya bencana banjir yang melanda di sejumlah wilayah di Kabupaten Muarojambi beberapa waktu lalu, turut berdampak

GALERI FOTO: Warga Desa Kedotan Keluhkan Jalan Rusak Pasca-banjir
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pasca-terjadinya bencana banjir yang melanda di sejumlah wilayah di Kabupaten Muarojambi beberapa waktu lalu, turut berdampak  terhadap kondisi jalan di Desa Kedotan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi. Saat ini kondisi jalan masih dalam kondisi rusak parah hingga sulit untuk dilalui warga setempat.

Jalan yang merupakan akses jalan utama darat setelah sungai untuk masyarajat Desa Kedotan keluar masuk desa, sekaligus juga sebagai  akses jalan satu-satunya penghubung tiga desa, yakni desa keranggan Kedotan, desa Tan Tan dan Desa Pematang Jering ini terlihat sangat rusak parah dan berlumpur hingga sulit untuk dilalui warga desa. 

Baca: VIRAL - Pertaruhkan Nyawa Anak dengan Lewati Jembatan Maut, Pria Ini Akhirnya Minta Maaf

Menurut Suroso, warga Desa Kedotan, rusaknya jalan di RT 01 di Desa Kedotan ini sudah berlangsung semenjak banjir surut beberapa waktu lalu dan kian parah sampai saat ini akibat musim hujan.

"Kondisi Jalan desa kami ini rusak setelah air banjir surut kemaren,” katanya Kepada Tribunjambi.com, Rabu (3/1).

03012017_jalan lumpur
(TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI)

Dia pun berharap, Pemerintah Muarojambi secepatnya dapat melakukan perbaikan terhadap jalan ini, meskipun tidak diaspal setidak-tidaknya bisa dilakukan perbaikan seperti pengerasan jalan.

”Semoga di tahun 2018 ini, sudah ada perbaikan dari Pemerintah Muarojambi, agar kami tidak lagi kesulitan melintasi satu satunya akses jalan darat yang ada di desa kami ini," harapnya.

03012018_jalan lumpur
(TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI)
Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help