Home »

Sport

Porprov 2018

Songsong Porprov 2018, Pertina Kota Sungai Penuh Terus Matangkan Strategi dan Atlet

Pengurus Persatuan Tinju Nasional ( Pertina) Kota Sungai Penuh terus mematangkan persiapan menyongsong Hajatan Akbar

Songsong Porprov 2018, Pertina Kota Sungai Penuh Terus Matangkan Strategi dan Atlet
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Pengurus Persatuan Tinju Nasional ( Pertina) Kota Sungai Penuh terus mematangkan persiapan menyongsong Hajatan Akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018 yang akan digelar di Kabupaten Bungo dan Tebo, Juli 2018 mendatang.

Disamping mempersiapkan atlit yang akan bertanding, Pertina Kota Sungai Penuh juga mulai mempersiapkan strategi - strategi yang dibahas bersama para pelatih dan offisial tinju.

"Kita fokus mempersiapkan diri menyongsong Porprov Jambi 2018. Kita berharap hasil terbaik demi mengharumkan nama Kota Sungai Penuh," jelas Ketua Pertina Kota Sungai penuh, Alpian, didampingi Sekretaris Pertina, Dedi Iryanto, usai rapat pengurus dengan pelatih Pertina Kota Sungai Penuh, Selasa (2/1).

Baca: Pilkada Kerinci - PKB Sebut Akan Berkoalisi dengan Gerindra Usung Zainal

Pada awal 2018, Pertina Kota Sungai Penuh menargetkan akan menggelar pembinaan terpusat, disamping itu juga akan digelar try out. "Kita juga akan melengkapi peralatan tanding," sebutnya.

Pertina Kota Sungai penuh tidak ketinggalan menyiapkan bonus bagi atlet berprestasi. Di samping itu, pengurus juga menyiapkan insentif bulanan untuk pelatih dan atlit yang meraih medali.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help