Zola Minta Penerima Beasiswa Mengabdikan Diri di Jambi, Berikut Rinciannya

Gubernur jambi, Zumi zola melakukan penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa prestasi bagi mahasiswa Diploma (D3) , Strata Satu (S1),

Zola Minta Penerima Beasiswa Mengabdikan Diri di Jambi, Berikut Rinciannya
TRIBUN JAMBI/TOMMY KURNIAWAN

Laporan Wartawan Tribun Jambi. Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Gubernur jambi, Zumi zola melakukan penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa prestasi bagi mahasiswa Diploma (D3) , Strata Satu (S1), Strata Dua (S2), Strata Tiga (S3), dan Dokter Spesialis dalam rangka mewujudkan Visi Misi Jambi Tuntas 2021 Tahun Anggaran 2017 di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (31/12).

"Meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, agar Indeks Pembangunan Manusia kita bisa bersaingan secara nasional," ujar Zola.

Selain infrastruktur fisik dibidang jalan jembatan, gedung, sarana olahraga serta fasilitas umum lain, pendidikan menjadi bagian sangat penting untuk terus ditingkatkan,"Kita tidak menginginkan ada celah dipertanyakan secara hukum dan prosedural makanya penerima beasiswa ini kita sisir dan seleksi sesuai prosedur," kata Zola.

Baca: Nasib Pegawai UPTD Pendidikan Pasca-dihapus, Sudirman: Pasti Semua Punya Posisi

Penerima beasiswa dengan jalur dan prosedur yang benar diharapkan mampu membawa perubahan lebih baik serta mengabdikan diri dengan ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

"Setelah lulus mengabdikan diri di Jambi," harap Zola.

Proses penerima beasiswa melalui beberapa tahapan dengan mendaftarkan diri secara online selanjutnya verifikasi faktual kemudian dinyatakan berhak berdasarkan rekomendasi dari tim yang telah dipersiapkan, "Insya Allah ini aman yang menerima memang berhak dan sesuai aturan, kita ingin secara terbuka penerima gunakan dengan baik kedepan kita ingin memperluas penerima beasiswa ini," ungkap Zola.

Selanjutnya Zola akan memberikan beasiswa untuk guru dan kepala sekolah yang berprestasi dengan tujuan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi semakin baik.

"Apabila ditingkatkan kualitas guru dan kepala sekolah memberi efek positif pada pendidikan juga memotivasi sesama pengajar untuk melakukan hal terbaik," kata Zola.

Halaman
12
Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved