Human Interest

Prosesi Berlangsung Haru, Beberapa Jam Sebelum Meninggal Wanita Ini Menikah dengan Kekasihnya

Menikahi seseorang yang dicintai tentu merupakan impian setiap orang. Tak terkecuali bagi seorang perempuan

Prosesi Berlangsung Haru, Beberapa Jam Sebelum Meninggal Wanita Ini Menikah dengan Kekasihnya
The Sun

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Rizkianingtyas Tiara

TRIBUNJAMBI.COM -  Menikahi seseorang yang dicintai tentu merupakan impian setiap orang.

Tak terkecuali bagi seorang perempuan yang menderita kanker payudara bernama Heather Lindsay (31).

Dikutip TribunTravel.com dari laman The Sun, sebuah foto menunjukkan Heather mengenakan gaun pengantin dan masker oksigen yang terpasang di wajahnya, saat menikah dengan pria pujaannya, David Mosher (35).

menikah
(thesun.co.uk)

Disaksikan beberapa keluarga, keduanya mengikat tali kasih sehidup semati, dan foto ini diambil oleh salah seorang pengiring mempelai wanita, Christina Karas.

Bahkan di foto lain yang diambil Christina, tampak Heather mengangkat tangannya dan begitu senang saat menikah dengan David.

Heather terlihat begitu tegar meski kanker payudara yang telah ia lawan selama satu tahun ini membuatnya hampir tidak bisa mengucapkan ikrar pernikahan.

menikah
(thesun.co.uk)

Sayangnya, Heather akhirnya meninggal dunia 18 jam setelah pernikahannya di St. Francis Hospital, di Connecticut, Amerika Serikat pada 22 Desember 2017 lalu.

Menurut si pengambil foto, Christina Karas, "Saat itu tepat terlihat seperti 'Aku tidak lagi takut pada kematian. Aku benar-benar jatuh cinta dan ingin merayakannya sekarang juga."

menikah
(thesun.co.uk)

Christina mengunggah foto yang menyentuh hati itu di Facebook dengan caption yang tertulis, "Dengan kanker payudara tiga tingkat negatif di seluruh sistemnya, Heather Lindsay yang tangguh mengumpulkan semua kekuatannya untuk satu tujuan terakhirnya, yakni menikahi Dave Mosher di Kapel Rumah Sakit."

menikah
(thesun.co.uk)
menikah
(thesun.co.uk)
Halaman
123
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved