Lima Selebriti Ini Menyongsong Tahun Baru Dari Balik Jeruji Besi, Ada yang Kasusnya Masih Hot!

Ketika kebanyakan orang beramai-ramai datang ke pesta kembang api dan menyambut malam pergantian tahun dengan

Lima Selebriti Ini Menyongsong Tahun Baru Dari Balik Jeruji Besi, Ada yang Kasusnya Masih Hot!
instagram
Ranty Maria dan Ammar Zoni 

TRIBUNJAMBI.COM- Ketika kebanyakan orang beramai-ramai datang ke pesta kembang api dan menyambut malam pergantian tahun dengan penuh suka cita dan kebebasan, lima selebriti ini menyongsong tahun baru dari balik jeruji besi

Kelima selebriti ini sama-sama ditahan karena kasus narkoba, siapa saja mereka?

Berikut ini Tribunjogja.com rangkum dari berbagai sumber untuk anda.

1. Ridho Rhoma

Kiri: Tersangka yang juga pedangdut Ridho Rhoma ditangkap Satres Narkoba Polres Jakbar dan ditahan di Mapolres Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Petugas Sat Res Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Ridho Rhoma di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot Jakbar. Rhoma Irama, ayahanda Ridho (kanan) Tribunnews/HO
Kiri: Tersangka yang juga pedangdut Ridho Rhoma ditangkap Satres Narkoba Polres Jakbar dan ditahan di Mapolres Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Petugas Sat Res Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Ridho Rhoma di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot Jakbar. Rhoma Irama, ayahanda Ridho (kanan) Tribunnews/HO (Tribunnews.com)

Ridho ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat pada 25 Maret 2017.

Setelah memasuki masa persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Ridho divonis 10 bulan penjara pada 19 September 2017.

2. Marcello Tahitoe

Marcello Tahitoe usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).
Marcello Tahitoe usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017). ()

Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello mengaku kepada polisi bahwa dia telah menggunakan ganja sejak 14 tahun lalu.

Ello ditangkap karena terbukti memiliki ganja sekitar 5 gram.

Kini, Ello harus mendekam di tahanan dan menunggu sidang pembacaan tuntutan, yang rencananya akan digelar 2 Januari 2018.

Halaman
123
Editor: rida
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved