Awal Januari Bakal Cabup dan Cawabup Kerinci Adirozal-Ami Taher Daftar KPU, Ini Tanggalnya

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Adirozal-Ami Taher telah mengagendakan akan mendaftar KPU Kerinci

Awal Januari Bakal Cabup dan Cawabup Kerinci Adirozal-Ami Taher Daftar KPU, Ini Tanggalnya
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Bupati Kerinci Adirozal dan jajaran, bersama warga, mengadakan perkemahan di Desa Lempur Mudik, Kecamatan Gunung Raya Kerinci sejak Sabtu (11/11/2017) hingga Minggu (12/11/2017), diikuti jalan kaki ke objek wisata Danau kaco. Selfie bersama warga. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci telah mengumumkan agar masing-masing bakal calon bupati/wakil bupati mendaftar ke KPU. Sesuai jadwal dimulai pada 8-10 Januari 2018.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Adirozal-Ami Taher telah mengagendakan akan mendaftar KPU Kerinci pada 8 Januari 2018.

Sebelum pendaftaran akan dilakukan deklarasi terlebih dahulu di pasar Semurup.

"Tanggal 8 Januari ini diagendakan pendaftaran di KPU Kerinci. Orasi dimulai dari pasar Semurup. Langsung arak-arakan sampai di KPU Kerinci," kata Yoka orang dekat bakal calon bupati Kerinci Adirozal dihubungi via ponsel Senin (1/1).

Pasangan bakal calon bupati/ wakil bupati Kerinci dengan slogan Menuju Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan ini sampai sekarang terus hadir ditengah masyarakat.

Untuk diketahui pasangan yang dikenal dengan sebutan ADAM saat ini sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Parta Amanat Nasional (PAN).

Dengan jumlah kursi di DPRD Kerinci sebanyak 7 kursi.

Secara jumlahnya sudah memenuhi syarat minimal 6 kursi untuk maju sebagai calon bupati-wakil bupati Kerinci.

Bahkan menurut pengamat politik menilai pasangan ini sangat diperhitungkan dalam Pilkada Kerinci.

Apalagi dengan mendapat dukungan Zumi Zola selaku ketua PAN provinsi Jambi yang disebut akan turun gunung ke Kerinci dalam memenangkan pasangan ini.

Sedagkan dikalangan tim sukses saat ini sudah kelihatan agresif dalam pemenangan menyongsong Pilkada Kerinci yang digelar 27 Juni 2018. tim sukses sudah terbentuk mulai dari tingkatan desa, kecamatan sampai kabupaten. (*)

Penulis: hendri dede
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved