Punya Tekonologi Mutakhir, Harga Mobil Ini Tak Sampai Rp 200 Juta

Konsumen yang tertarik dengan model yang digadang-gadang sebagai rival Toyota Innova di segmen MPV medium itu sudah bisa melakukan pemesanan

Punya Tekonologi Mutakhir, Harga Mobil Ini Tak Sampai Rp 200 Juta
FB @Wuling Indonesia - Fans & Owners (WIFO)
Ubahan Wuling Confero standar bikin pangling 

TRIBUNJAMBI.COM - Wuling Cortez resmi diperkenalkan ke hadapan media pada awal pekan lalu di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Multi Purpose Vehicle ( MPV) itu akan meluncur kuartal pertama 2018.

Konsumen yang tertarik dengan model yang digadang-gadang sebagai rival Toyota Innova di segmen MPV medium itu sudah bisa melakukan pemesanan melalui diler resmi.

"Kita buka inden dengan uang tanda jadi hanya Rp 1 juta. Unit diluncurkan awal tahun depan," kata tenaga penjual salah satu diler Wuling di Jakarta Utara yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (25/12/2017).

Mengenai harga resmi belum terungkap, tetapi estimasi yang dikatakan oleh tenaga penjual itu, Cortez dijual mulai Rp 180 juta-Rp 200 jutaan.

"Kalau pesan sekarang Februari akan dikirim. Tetapi ini hanya untuk 1.000 konsumen pertama saja, sekarang sudah 789 unit yang sudah pesan," ujar pramuniaga itu.

Sementara itu, secara spesifikasi mesin punya kapasitas1.800 cc. Jantung pacu itu diklaim mampu menghasilkan tenaga 129 tk @5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm, yang dipadu padankan dengan intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Editor: awang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help