Safrial Bupati Tanjabbar Dukung Dialog Kebangsaan Dibudayakan

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Safrial mendukung budaya diskusi untuk menambah wawasan dan menciptakan perubahan

Safrial Bupati Tanjabbar Dukung Dialog Kebangsaan Dibudayakan
TRIBUN JAMBI/AWANG AZHARI
Safrial 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dunan Naris

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKALBupati Tanjung Jabung Barat Dr Safrial mendukung budaya diskusi untuk menambah wawasan dan menciptakan perubahan.

Dalam dialog Kebangsaan yang digelar oleh KNPI Tanjab Barat, Bupati dalam sambutan pembukaanya menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang dibuat KNPI.

Bahkan Bupati mengatakan bahwa melaluli dialog, mengajak generasi muda untuk berpikir rasional.

“Saya sangat mengapresiasi dialog kebangsaan ini. Bahwa pemuda harus berpikir rasional. Inilah yang kita inginkan. Bisa menambah wawasan. Dan budaya ini harus terus dikembangkan,” ungkap Bupati, Dr Safrial MS, Rabu (20/12).

Selain itu, Bupati pun mengajak generasi muda yang ikut dalam acara dialog kebangsaan tersebut menjadi agen perubahan untuk Tanjab Barat.

Selain itu, tetap menjadikan kerukunan sebagai tujuan hidup dalam bermasyarakat demi membangun solidaritas dan soliditas antara semasa masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera.

“Pendiri bangsa ini pun membangun dengan berdialog. Maka budaya ini harus terus ditingkatkan dan dikembangkan dikalangan pemuda,”terang Bupati.

Bupati sekaligus membuka acara dialog kebangsaan ini yang dimulai sekira pukul 09.00 wib di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Penulis: dunan
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help