Viral Bayi Tersiram Air Panas. Reaksi Sang Ayah Bikin Warganet Melongo!

TRIBUNJAMBI.COM- Bagi para orang tua, merawat anak adalah tugas dan tanggung jawab yang besar hingga

TRIBUNJAMBI.COM- Bagi para orang tua, merawat anak adalah tugas dan tanggung jawab yang besar hingga mendidik sampai usia dewasa.

Sehingga, tak boleh sedikitpun orang tua teledor atau lengah dalam menjaga anak khususnya ketika masih bayi. Tak jarang, mereka pun akhirnya mempekerjakan tenaga kerja khusus untuk membantu mengawasi buah hati.

Tapi, hal ini juga tak sepenuhnya menjamin anak kita berada dalam pengawasan penuh. Terkadang, kesalahan dan kelalaian masih bisa terjadi.

Seperti dikutip dari Tribunstyle.com, peristiwa kelalaian dalam merawat anak juga dialami pasangan asal Singapura.

Kisah mereka jadi perhatian usai diunggah di akun media sosial. Seorang ibu bernama Jinghan Naan menuliskan insiden mengerikan yang dialami anaknya yang masih bayi.

Jinghan baru saja mempekerjakan seorang pengasuh baru di rumahnya. Pengasuh tersebut baru bekerja selama 1 minggu.

Kejadian ini bermula saat si pengasuh baru saja selesai menuangkan air panas ke dalam termos. Saat itu, putri Jinghan yang bernama Masha melihat ke arah pengasuhnya.

Melihat Masha yang terlihat tertarik, si pengasuh pun berniat menghibur bocah tersebut. Ia mulai menggoyangkan termos yang ia pegang.

Tapi, pengasuh itu tak sadar bahwa ia belum menutup termos tersebut. Akibatnya, air mendidih itu tumpah dan menyebar ke seluruh ruangan.

Jinghan baru saja mempekerjakan seorang pengasuh baru di rumahnya. Pengasuh tersebut baru bekerja selama 1 minggu. Kejadian ini bermula saat si pengasuh baru saja selesai menuangkan air panas ke dalam termos.

Halaman
12
Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help