Jantung Lemah Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi. Nomor 4 Sangat Mengejutkan

TRIBUNJAMBI.COM- Coba pikirkan kembali untuk sejenak, pernahkah kita mendengar bahwa seseorang yang kita

TRIBUNJAMBI.COM- Coba pikirkan kembali untuk sejenak, pernahkah kita mendengar bahwa seseorang yang kita kenal meninggal karena serangan jantung?

Kita tahu bagaimana penyakit jantung telah menjadi salah satu penyakit yang menakutkan, serta menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di dunia.

Jantung adalah organ vital yang memompa darah beroksigen ke berbagai organ tubuh untuk menjaga fungsinya berjalan dengan lancar.

Jika jantung itu sendiri terkena penyakit, maka aliran darah ke bagian tubuh yang lain bisa terhambat dan mengakibatkan banyak kegagalan organ juga.

Saat ini, ada beberapa tanda penyakit jantung seperti nyeri dada, mudah lelah, dan lain-lain, yang mungkin bisa kita kenali.

Namun, dilansir dari Boldsky, berikut adalah 5 tanda gangguan jantung yang tak terduga dan perlu kita sadari bahwa hal-hal seperti ini adalah tanda adanya masalah jantung yang tidak sehat.

1. Disfungsi Seksual

Biasanya, kita berpikir bahwa disfungsi ereksi pada pria dan frigiditas pada perempuan bisa terjadi karena berbagai faktor lainnya.

Namun, ternyata masalah jantung juga bisa menyebabkannya. Hal itu dikarenakan jantung yang lemah tidak bisa memompa cukup darah ke daerah genital saat berhubungan seks.

2. Batuk yang Konstan

Halaman
123
Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help