Meidrin Joni dan Fikar Azami Nahkodai PSSI Jambi

dr Meidrin Joni bersama Fikar Azami menjadi nahkoda Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi periode

Meidrin Joni dan Fikar Azami Nahkodai PSSI Jambi
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - dr Meidrin Joni bersama Fikar Azami menjadi nahkoda Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi periode 2017 - 2021. Kedua tokoh muda yang notabene sama sama berasal dari Kota Sungai Penuh itu terpilih sebagai ketua dan wakil ketua PSSI Provinsi Jambi pada ajang Kongres biasa PSSI Provinsi Jambi, diikuti oleh Asosiasi PSSI kabupaten/ kota di Provinsi Jambi dan Club yang digelar dihotel Novita Jambi, Kamis (7/12).

dr. Meidrin terpilih sebagai Ketua PSSI Provinsi Jambi setelah berhasil mendulang 17 suara, menyisihkan sang pesaing Asnawi AB yang hanya meraih 6 suara

Sedangkan Fikar Azami yang tercatat sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh terpilih sebagai wakil ketua PSSI, juga meraih dukungan 17 suara, menyisihkan sang pesaing, Bustami yang meraih 6 suara.

Baca: Berdua dalam Lift, Cewek Ini Cepat-cepat Turunkan Celana. Kejadian Selanjutnya Bikin Melongo

Tampilnya dr Meidrin Joni dan Fikar Azami sebagai pemegang kemudi organisasi induk olahraga terpopuler di dunia tersebut, membawa angin segar ditengah dahaga prestasi sepakbola Provinsi Jambi terutama di kancah nasional.

Mengingat keduanya merupakan figur yang dikenal sama - sama menggilai olahraga khususnya sepakbola dan memiliki komitmen serta dedikasi terhadap setiap tugas dan kewajiban yang diembannya.

Tak heran, jika kemudian lahir ekspektasi yang cukup tinggi terhadap kedua tokoh tersebut. Salah satunya, harapan agar keduanya bisa membawa sepakbola Jambi ditingkat nasional.

"Kita berharap dibawah kepemimpinan pak Meidrin dan Pak Fikar Azami sepakbola Provinsi Jambi bisa ikut tampil di kancah nasional, kita merindukan hal itu. Dan kita percaya impian tersebut suatu saat bisa terwujud, karena kita optimis dengan kapasitas dan kapabelitas yang dimiliki pak Meidrin bersama pak Fikar, meskipun itu butuh waktu," ujar Randa P salah seorang pemerhati dan pecinta sepakbola saat dimintai tanggapannya terkait hasil kongres biasa PSSI Jambi.

Salah seorang voter pada kongres biasa PSSI Jambi, Ari Harmawan , yang menjabat sebagai sekretaris umum PSSI Kabupaten Kerinci menyatakan hal yang tidak jauh berbeda.

Baca: 6 Fakta Fredrich dan Otto Hasibuan Mundur Dampingi Kasus Korupsi e-KTP Setya Novanto

Halaman
12
Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved