TribunJambi/

FOTO: 'Istri Muda Guru MTs' di Sengeti Ini Ternyata Telah Mengintai Sekolah Sejak Satu Hari Lalu

Kejadian yang melibatkan 'istri muda guru' yang dialami Ussy membuat anak tersebut terpaksa tidak ikut ujian hari itu.

FOTO: 'Istri Muda Guru MTs' di Sengeti Ini Ternyata Telah Mengintai Sekolah Sejak Satu Hari Lalu
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Ussy (14), siswa kelas IX MTsN Sengeti hampir saja kehilangan motornya. Saat di Temui TRIBUNJAMBI.COM, Kamis (7/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Terkait peristiwa dugaan upaya pencurian yang hampir dialami satu di antara siswinya. Kepala MTsN Sengeti Syafwan Almagfuri menyebutkan, kejadian yang dialami siswi bernama Ussy itu membuat anak terpaksa tidak bisa ikut ujian hari itu.

Pihak sekolah pun memberikan dispensasi kepada Ussy untuk mengikuti ujian susulan. Terkait kejadian ini, dia mendapat informasi kalau si wanita yang diamankan sudah melakukan pengintaian dan pengenalan terhadap situasi sekeliling sekolah.

Ussy (14), siswa kelas IX MTsN Sengeti hampir saja kehilangan motornya. Saat di Temui TRIBUNJAMBI.COM, Kamis (7/12/2017).
Ussy (14), siswa kelas IX MTsN Sengeti hampir saja kehilangan motornya. Saat di Temui TRIBUNJAMBI.COM, Kamis (7/12/2017). (TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA)

"Saya diberi tahu warga sekitar kalau selama sehari belakangan wanita ini mondar mandir di sekolah dan bertanya tentang guru-guru yang ada di sini," kata Syafwan Kepada TRIBUNJAMBI.COM, kamis (7/12).

Dengan kejadian ini, Syafwan mengimbau kepada seluruh murid agar lebih waspada lagi kedepannya.

"Apalagi sama orang yang tidak dikenal," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sekernan, AKP Abdul Akil, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang wanita dan laki-laki yang diduga sepasang suami istri.

Kedua orang ini diserahkan oleh warga Sengeti dan saat ini diamankan di Mapolsek Sekernan untuk dimintai keterangannya.

"Iya ada kami amankan," sebut Kapolsek singkat.

Hingga berita ini diturunkan, identitas kedua orang yang diamankan belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut dan belum bisa menetapkan statusnya.

Untuk diketahui, sebelumnya seorang wanita yang masih belum diketahui identitasnya diamankan jajaran Polsek Sekernan, Muarojambi.

Modus yang dilakukan wanita ini, terbilang cukup unik, ia berpura-pura menjadi istri muda seorang oknum guru madrasah.

Ussy (14), siswa kelas IX MTsN Sengeti hampir saja kehilangan motornya. Saat ditemui TRIBUNJAMBI.COM, Kamis (7/12/2017).

Wanita ini mengaku adalah istri kedua dari S, guru Aqidah Akhlak di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Sengeti guna memuluskan aksinya yang diduga hendak mencuri sepeda motor milik satu di antara seorang siswa di Madrasah tersebut. (*)

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help