Tragis Diiming-imingi Uang Rp 5 ribu, Bocah 11 tahun Dicabuli Petani

Seorang petani asal Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, berinisial Sul (42) diamankan petugas Sat Reskrim Polres Aceh Timur, Senin (4/12/2017) malam.

Tragis Diiming-imingi Uang Rp 5 ribu, Bocah 11 tahun Dicabuli Petani
ILUSTRASI Kasubbag Humas Polretabes Surabaya, Kopol Lily Djafar (kanan) dan Kanit PPA AKP Ruth Yeni menunjukan pelaku kasus pencabulan, Senin (9/10/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM- Seorang petani asal Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, berinisial Sul (42) diamankan petugas Sat Reskrim Polres Aceh Timur, Senin (4/12/2017) malam.

Ia dituduh mencabuli anak di bawah umur yang juga warga kecamatan setempat.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, melalui Kasat Reskrim, AKP Harahap, Selasa (5/12/2017) mengatakan, pada Senin malam, salah seorang keuchik di Kecamatan Pante Bidari, membawa pelaku ke Sat Reksrim ke Polres Aceh Timur.

Pasalnya, pria itu dihajar warga akibat tindak pidana pencabulan yang dilakukan terhadap anak di bawah umur.

Setibanya di Polres, jelas Kasat Reksrim, petugas langsung membawa pelaku ke RSUD Dr Zubir Mahmud, karena pelaku mengalami luka di bagian dahi sebelah kanan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak RS, tambah Kasat Reskrim, pelaku disarankan untuk menjalani pengobatan rawat inap.

“Besok pelaku akan dirongent oleh dokter makanya korban dirawat inap,” jelas Kasat Reksrim.

Kasat Reksrim menyebutkan, dalam melancarkan aksi bejatnya terhadap korban sebut saja Melati–nama samaran—(masih berumur 11 tahun), pelaku mengiming-imingi korban dengan memberikan uang Rp 5 ribu.

“Korban dicabuli di kebun rambung di Kecamatan Pante Bidari pada Senin (4/12/2017) pukul 11.00 WIB,” ungkap Kasat Reksrim, seraya menyebutkan, korban juga akan divisum pada Rabu (6/12/2017) di RSUD dr Zubir Mahmud. (*)

Editor: rida
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help