TribunJambi/

Bali United Bakal Grup Neraka, Jika Lolos dari Play-off

Bali United bakal melewati rintangan yang sangat berat jika menjadi pemenang play-off. Pasalnya, runner-

Bali United Bakal Grup Neraka, Jika Lolos dari Play-off
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Ekspresi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Bali United bakal melewati rintangan yang sangat berat jika menjadi pemenang play-off. Pasalnya, runner-up Liga 1 musim 2017 tersebut akan masuk grup neraka dalam pentas Liga Champions Asia.

Berdasarkan undian yang dilakukan pada Rabu (6/12/2017), Bali United masuk Grup F. Namun, Stafano Lilipaly dan kawan-kawan harus lebih dulu melakoni beberapa pertandingan play-off sehingga bisa satu grup dengan Kawasaki Frontale, Ulsan Hyundai FC dan Melbourne Victory.

Bali United harus memenangi tiga laga play-off untuk masuk ke Grup F Liga Champions Asia. Mereka lebih dulu harus melewati hadangan Tampines Rovers FC pada Sabtu (16/1/2018).

Jika menang, maka selanjutnya pasukan besutan Widodo Cahyono Putro ini bertemu Chiangrai United pada Sabtu (23/1/2018). Setelah memenangi laga tersebut, Bali United akan melawan Shanghai SIPG pada babak play-off zona timur, Sabtu (30/1/2018), sebagai penentu siapa yang berhak lolos ke fase grup.

Kawakasi Frontale adalah juara J1 League musim 2017, sementara itu Ulsan Hyundai FC finis di urutan keempat K League Classic. Melbourne Victory finis di urutan keenam liga utama Australia (A-League) musim 2017.

Editor: suci
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help