TribunJambi/

Video Jungkok BTS Dinobatkan Sebagai "Golden Tweet" Asia 2017

Selasa ini, Twitter menobatkan cuitan video anggota BTS bernama Jungkook, sebagai tweet dengan interaksi terbanyak di tahun 2017.

Video Jungkok BTS Dinobatkan Sebagai
kolase
jungkook | BTS 

TRIBUNJAMBI.COM - Boy band BTS asal Korea Selatan terus menorehkan pencapaian puncak di dunia sosial media.

Selasa ini, Twitter menobatkan cuitan video anggota BTS bernama Jungkook, sebagai tweet dengan interaksi terbanyak di tahun 2017.

Dalam video yang memperlihatkan anggota BTS, diperkirakan adalah Kim Taehyung alias V, memasukkan kentang goreng ke mulut Jungkook yang sedang tidur.

Aksi tersebut direkam, dan diunggah ke Twitter resmi BTS, dan mendapat interaksi jutaan kali, dengan perincian:

dari Tweet yang dikeluarkan tanggal 10 Juli 2017 itu mendapat balasan 55,706, retweet 374,370, dan disukai 778,429 kali.

BTS yang dijuluki King of Social Media itu belum lama ini dinobatkan Billboard sebagai artis sosial media 2017 mengalahkan Justin Bieber.

Guinness Book of World Record juga mentahbiskan BTS sebagai grup musik pemegang rekor interaksi terbanyak di Twitter pada bulan lalu gara-gara jumlah retweet-an per tweet rata-rata 250-an ribu.

Memiliki 10,4 juta follower, tahun lalu Twitter mengeluarkan emoji tersendiri untuk tagar #BTS. berupa logo rompi antipeluru, dengan nama BTS di bagian dada.

Baru-baru ini BTS diundang untuk tampil di American Music Awards 2001, menjadi satu-satunya grup K-Pop yang pernah tampil di ajang musik bergengsi Amerika Serikat itu.

Tahun 2017 ini juga, boy band yang baru mengadakan kolaborasi dengan DJ kenamaan Amerika Serikat, Steve Aoki, dan Rapper AS Desiigner, mendapat penghargaan sebagai artis terbaik tahun 2017 di ajang Mnet Asian Music Award. (*)

SUMBER; Mashable dan sumber lain

Penulis: nani
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help